Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beri Kado Jam Tangah Mewah, Krisdayanti: dari Anak, Bukan Gratifikasi

Senin, 10 April 2023 - 13:21 WIB
loading...
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beri Kado Jam Tangah Mewah, Krisdayanti: dari Anak, Bukan Gratifikasi
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan kado jam tangan mewah untuk Krisdayanti. Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH. Foto/tangkapan layar kanal YouTube AH
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan kado jam tangan mewah untuk Krisdayanti . Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH.

Jam tangah merek Franck Muller itu diberikan Aurel dan Atta sebagai kado ulang tahun Krisdayanti yang ke-48 pada 24 Mare 2023. Atta mengatakan jam tangan tersebut merupakan favorit sang ibu mertua.

"Ini kado buat grandmi. Grandminya di luar. Grandmi suka banget pakai jam tangan kayak gini guys. Biasanya pakai warna merah," kata Atta dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (10/4/2023).

"Kita mau kasih kado buat grandmi. Semoga grandmi senang," sambungnya.





Atta memberikan jam tangan tersebut bersama sang putri, Ameena Hanna Nur Atta. Krisdayanti pun tampak kaget saat melihat menantunya itu keluar kamar sambil memegang sebuah kotak hitam.

Perempuan yang akrab disapa KD ini bahkan sempat menolak jam tangan dari Aurel dan Atta. Namun, Atta meminta ibu mertuanya tersebut untuk membuka kado darinya dan mencoba jam itu.

"Aduh nggak usah," ucap Krisdayanti.

"Dicobain dong," tambah Atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)