The Upstairs Bakal Bikin Aransemen Beda di This is My Wave Concert

Senin, 20 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
The Upstairs Bakal Bikin Aransemen Beda di This is My Wave Concert
The Upstairs akan membawakan lagu hit di This is My Wave Concert, panggung musik yang akan tayang live di YouTube Supermusic pada Jumat (24/7/ 2020), pukul 20.00 WIB. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - The Upstairs akan menghadirkan musik yang berbeda saat tampil di This is My Wave Concert, sebuah panggung music yang digagas Supermusic, media musictainment paling up to date untuk anak muda saat ini.

Pada gelaran perdana This is My Wave Concert yang akan tayang live di YouTube Supermusic pada Jumat (24/7/ 2020), pukul 20.00 WIB, The Upstairs menjanjikan aksi musik yang bisa membawa semua penonton berdansa ajojing seru bersama.

Kuartet yang digawangi Jimi Multhazam ini akan memainkan lagu-lagu andalan mulai dari yang hits seperti Matraman, Disko Darurat, dan beberapa karya terbaru mereka.

Satu hal yang patut ditunggu, salah satu band yang jadi pelopor skena musik indie ini akan menampilkan aransemen baru yang berbeda dari sejumlah hitnya dan akan dihadirkan secara khusus di This is My Wave Concert.

“Terus terang This is My Wave Concert ini challenge besar buat The Upstairs, karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan untuk perform di This is My Wave. Tapi yang jelas ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng,” ungkap Jimi.

Sementara, Adjie Aditya sebagai perwakilan Supermusic mengatakan hadirnya This is My Wave Concert ini lantaran banyak generasi muda mulai jenuh dan membutuhkan asupan tontonan musik live yang berkualitas. Tak cuma menghadirkan aksi panggung dan musik biasa, tapi butuh hal yang berbeda seperti aransemen khusus, tata panggung menarik, pemilihan musisi yang relevan dan konsep yang unik.

This is My Wave Concert akan memuaskan hasrat generasi muda Indonesia untuk merasakan kembali euforia yang sama seperti ketika menonton konser secara langsung. (Baca juga: American Music Awards 2020 Siap Digelar 22 November ).

“Ini bukan sembarang konser streaming. This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik hingga intimate streaming experience! The Upstairs akan membawakan berbagai lagu yang gak asing di telinga penikmat musik, namun dikemas dengan aransemen berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, menjadikannya suguhan spesial di This Is My Wave Concert!” kata Adjie.

“Supermusic juga berkolaborasi dengan The Upstairs untuk membuat beragam merchandise spesial seperti masker, zero touch dan t-shirt untuk para penonton yang telah membeli tiket This is My Wave Concert. Selain itu, This Is My Wave Concert juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan dengan mengusung konsep intimate streaming concert, dengan memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan The Upstairs. Ini yang membuat This is My Wave terasa lebih eksklusif,” sambung dia.

Untuk memberikan ambience yang intim dan layaknya konser nyata, This is My Wave Concert akan membuka sejumlah segmen khusus dimulai dari segmen Backstage View, Performance, hingga Interactive Chit-chat menggunakan Zoom khusus untuk 10 pembeli tiket pertama.

Segmen backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Upstairs sebelum naik panggung. Kemudian ada pula segmen chit-chat yang membuka kesempatan penonton berinteraksi dengan Jimi dkk melalui aplikasi Zoom.

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan The Upstairs, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personil bandnya,” tambah Adjie.

Untuk menikmati penampilan The Upstairs di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan, yaitu kategori Wave (Rp20.000- mendapatkan link streaming), New Wave (Rp40.000- mendapatkan link streaming, masker, zero touch dan standard merchandise), dan Super Wave dengan HTM (Rp80.000-mendapatkan link streaming, kaos exclusive dan standard merchandise).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)