4 Trik Membuat Mata Terlihat Besar dan Lebih Cerah

Senin, 20 Juli 2020 - 19:07 WIB
loading...
4 Trik Membuat Mata Terlihat Besar dan Lebih Cerah
Orang dengan mata yang lebih besar dianggap terlihat lebih muda sehingga banyak orang ingin memiliki mata besar. Kabar baiknya, Anda pun bisa melakukannya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Orang dengan mata yang lebih besar sering dianggap terlihat lebih muda. Oleh karena itu banyak orang ingin memiliki mata yang besar. Kabar baiknya, mata yang besar dapat dimiliki dengan mudah melalui beberapa trik riasan wajah dan retasan yang sudah.

Berikut ini beberapa cara mudah untuk membuat mata agar terlihat besar dan lebih cerah seperti dilansir dari Pinkvilla, Senin (20/7/2020).

1. Hapus lingkaran hitam
Lingkaran hitam diketahui membuat mata tampak lebih kecil. Oleskan concealer dan foundation dengan baik di bawah dan di kelopak mata Anda untuk meratakan warna kulit dan menghilangkan perubahan warna. Pastikan Anda mencampurnya dengan hati-hati sehingga tampil sempurna.

2. Garis mata
Sama seperti mengaplikasikan eyeliner pada garis bulu mata bawah, tarik bulu mata Anda dan oleskan lapisan eyeliner atau kohl pada garis bulu mata atas sebagai gantinya. Ini akan meningkatkan bulu mata dan mata Anda, membuatnya tampak lebih besar dari yang sebenarnya.

3. Waterline
Isi waterline atau area di sepanjang garis bulu mata bagian bawah dengan warna nude atau putih untuk ilusi mata yang lebih besar. Warna yang lebih terang akan langsung membuka mata, mencerahkan mereka dan membuatnya tampak lebih besar. (Baca juga: Ibunya Banyak Utang, Han So Hee Minta Maaf ).

4. Keriting bulu mata
Langkah terakhir untuk membuat mata terlihat lebih besar adalah dengan mengeriting bulu mata. Cara ini memberikan ilusi mata yang lebih besar dan lebih bulat. Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan dua lapis maskara untuk menonjolkan bulu mata, mencerahkan mata dan memberi hasil akhir yang indah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)