Ibunya Banyak Utang, Han So Hee Minta Maaf

Senin, 20 Juli 2020 - 07:12 WIB
loading...
Ibunya Banyak Utang, Han So Hee Minta Maaf
Han So Hee merespon kabar utang ibunya yang belum dibayar. Melalui blog, dia membeberkan masalahnya dan meminta maaf kepada korban atas utang tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Han So Hee merespon kabar utang ibunya yang belum dibayar. Melalui blog, dia membeberkan masalah dalam kehidupan keluarganya dan meminta maaf kepada korban atas utang tersebut.

Masalah ini dimulai ketika "A" memposting tulisan di forum online bahwa mereka telah ditipu oleh ibu dari seorang selebriti yang telah menjadi populer melalui drama "The World of the Married." Sebagai bukti, "A" menulis artis dan ibu yang dimaksud.

Dalam posting itu, "A" menjelaskan bahwa dari Oktober 2015 hingga Agustus 2016, mereka telah bergabung dengan gye yang dijalankan oleh ibu selebriti dan telah mengorbankan makanan untuk membayar ibunya 2.450.000 Won (sekitar USD2030) per bulan.

Gye adalah dana swasta tradisional yang populer di Korea di mana para anggotanya mengumpulkan sejumlah kecil uang dan secara bergiliran menerima pembagian sekaligus.

"A" mengatakan bahwa pada bulan September 2016, ketika mereka seharusnya menerima pembagian sekaligus, sang ibu keluar dari gye.

“Saya mengatakan bahwa saya akan memberi tahu polisi, dan dia menghubungi saya. Dia bilang dia tidak punya uang. Dia telah menggunakan semua uangnya sendiri. Saya mengatakan bahwa saya akan menuntutnya, tetapi orang lain menghentikan saya. Saya mendapat surat promes dan dia berkata bahwa dia akan membayar saya bulan demi bulan, tetapi dia mengganti nomor teleponnya dan memutuskan kontak dengan saya,” tulisnya.

"Aku berkata bahwa aku akan menerima hanya pembayaran jumlah pokok kembali, tapi dia juga tidak memberiku itu. Dia mengatakan bahwa dia akan membalas saya sekaligus ketika putrinya menjadi terkenal, jadi saya pergi mencari putrinya di agensinya di Seoul,” sambung Han So Hee .

“Saya punya mimpi yang ingin saya raih dengan uang itu, tetapi semuanya sia-sia. Sekarang saya tidak peduli dengan uang itu, saya hanya ingin orang itu menerima hukuman. Setiap kali saya melihat selebriti itu di TV, saya menjadi sangat marah. Saya tidak dapat membantu tetapi berpikir, "Apakah dia menjadi terkenal dari uang saya?" Saya sudah hancur, tetapi selebriti itu berhasil bahkan ketika ibunya scammed orang,” bebernya.

"A" mengatakan bahwa jumlah total utang mereka adalah 40 juta Won (sekira USD33.200). "A" menjelaskan bahwa setelah penipuan diketahui, orang lain di gye telah membayar kembali sebagian uangnya.

“A” menulis, “Saya mengatakan kepadanya untuk membayar saya kembali setiap bulan, tetapi selama empat tahun terakhir, saya akan menerima 300.000 won (sekitar $ 250) atau 100.000 won (sekitar $ 80) setiap beberapa bulan. Saya menghubunginya lagi setelah selebriti itu melanjutkan ‘The World of the Married,’ tetapi dia telah mengubah informasi kontaknya. Saya bertanya sekitar untuk mendapatkan informasi kontaknya, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak berhubungan dengan putrinya lagi, dan membuat alasan mengatakan bahwa dia akan membalas saya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)