6 Fakta Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwayn, Salah Satunya Pernah Tinggal Bareng di London

Senin, 10 April 2023 - 20:55 WIB
loading...
6 Fakta Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwayn, Salah Satunya Pernah Tinggal Bareng di London
Kisah cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn baru-baru ini dikabarkan berakhir. Hubungan dua sejoli ini kandas usai berpacaran selama enam tahun. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn baru-baru ini dikabarkan berakhir. Hubungan dua sejoli ini kandas usai berpacaran selama enam tahun.

Dilansir ET, Minggu (9/4/2023) hubungan Taylor Swift dan Alwyn berakhir dengan damai dan tanpa drama.

Seorang sumber juga mengatakan kandasnya hubungan mereka menjadi faktor sosok Joe Alwyn tak pernah hadir di beberapa acara yang baru-baru ini disambangi Taylor Swift.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn.

1. Pacaran sejak 2017

Rumor hubungan Taylor dan Joe pertama kali terungkap pada Mei 2017 lalu. Selama 6 tahun pacaran, Taylor kerap terbang ke London untuk bisa kencan dengan aktor 32 tahun tersebut.



Taylor bahkan dikabarkan memakai tempat yang biasa dikunjunginya saat berkencana dengan Joe sebagai lokasi syuting video klip. Menurut penuturan seorang sumber, Taylor cukup mengenal jalanan London karena sering jalan-jalan dengan Joe.

2. Dapat restu dari Ed Sheeran

Jalinan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn saat pertama kali akhirnya tak hanya diketahui dunia. Sahabat-sahabat terdekatnya juga sudah mengetahui jalinan asmara Taylor dan aktor muda Inggris tersebut. Termasuk Ed Sheeran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)