Momen Ramadan 2023, Mawar Butterfly Senang Bisa Berbagi dengan Ratusan Ojol

Senin, 10 April 2023 - 20:40 WIB
loading...
Momen Ramadan 2023, Mawar Butterfly Senang Bisa Berbagi dengan Ratusan Ojol
Mawar Butterfly mengisi Ramadan 2023 lewat kegiatan sosial berupa aksi berbagi ratusan nasi kotak untuk ratusan ojol (ojek online) di seputaran Galaxy Bekasi, Jawa Barat, Minggu (09/04/2023) sore. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pemain sekaligus produser film, Mawar Butterfly mengisi Ramadan 2023 lewatsejumlah kegiatan sosial, diantaranya berbagi nasi kotak kepada ratusan driver ojol (ojek online) di seputaran Galaxy Bekasi, Jawa Barat, Minggu (09/04/2023) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Mawar Butterfly tampak terenyuh melihat perjuangan ojol yang tetap semangat mengais rejeki meski sedang menjalankan ibadah puasa.

"Ini sebenernya bukan acara formal ya, cuma mau berbuat kebaikan di bulan ramadan aja ditengah kesibukan syuting dan sedikit berbagi rejeki lewat kegiatan ini," tutur Mawar Butterfly disela-sela kegiatan berbaginya di kawasan Bekasi, Minggu (9/4/2023)

"Kali ini dengan ojol dulu, sebelum dan kedepannya tidak dengan ojol saja. Berbuat baik kepada siapa saja yg membutuhkan, kenapa hari ini dengan ojol, Karena aku seneng sama ojol, mereka itu membantu banget di manapun kita ada," tambahnya.



Dalam kesempatan itu, Mawar Butterfly juga mengaku punya pengalaman unik dengan para driver ojol.

"Banyak sih sebenernya, jadi rumahku kan di cluster ya, yang mana gerbangnya itu udah ditutup di atas jam 10 malam, tapi gak ada satpamnya. Nah ada temen ku yang kirim paket makanan mungkin niatnya mau surprise jadi gak konfrim ke aku. Itu udah jam 12 malam, nah si bang ojolnya pas sampe gerbang itu teriak-teriak manggil nama aku kenceng gitu," ungkap Mawar.

"Akhirnya tetanggaku yang rumahnya dekat dengan gerbang itu telpon aku. Dari situ aku tau kalau ada ojol yang manggil-manggil aku. Pas aku tanya kenapa gak telpon mas. Maaf kak saya gak punya pulsa. Disitu aku gak jadi marah, malah ketawa," sambungnya.

Artis pemilik tinggi badan 165 cm ini mengatakan akan terus berbagi ke masyarakat lainnya yang membutuhkan tak hanya di bulan Ramadan.

"Insya Allah, semoga gak cuma ramadhan saja, seterusnya bisa berbagi ke semua bisa lebih luas lagi ke depannya kita berdoa aja. Sekarang disyukuri aja dulu daripada gak berbagi sama sekali kan," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)