Resep Bubur Ayam Oat Kuah Kuning ala Chef Devina Hermawan, Praktis dan Tinggi Serat

Selasa, 11 April 2023 - 05:30 WIB
loading...
Resep Bubur Ayam Oat Kuah Kuning ala Chef Devina Hermawan, Praktis dan Tinggi Serat
Resep bubur ayam oat kuah kuning ala Chef Devina Hermawan menarik untuk disimak. Selain tinggi serat, cara membuatnya juga tidaklah terlalu sulit. Foto/Tangkapan layar YouTube Devina Hermawan
A A A
JAKARTA - Resep bubur ayam oat kuah kuning ala Chef Devina Hermawan menarik untuk disimak. Selain tinggi serat, cara membuatnya juga ternyata tidaklah terlalu sulit.

Sebagaimana diketahui bubur ayam merupakan salah satu menu sarapan, yang digemari oleh banyak orang dan bahan utamanya adalah beras.

Resep ini cocok bagi Anda yang tengah mencari ide lain untuk membuat bubur ayam. Anda bisa mengganti beras, dengan oat yang memiliki kandungan serat tinggi dan pastinya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Salah satu manfaatnya adalah menjaga kadar kolestrol dalam tubuh. Oatmeal mengandung zat beta glucan yang dapat menurunkan kolesterol dalam darah dan serat larut yang berperan dalam menghambat penyerapan kolesterol jahat (LDL) pemicu serangan jantung dan stroke.



Berikut adalah resep bubur ayam oat kuah kuning yang praktis sebagaimana dikutip dari akun YouTube Devina Hermawan, Senin (10/4/2023).

Bahan bubur:

200 gr Quaker Rolled Oats

1,2 liter air / kaldu

4 sdm tepung beras
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)