Syarla Sukses Duet Bareng Rossa Meski Sedang Sakit, Anang Hermansyah: Keren Banget

Senin, 10 April 2023 - 22:55 WIB
loading...
Syarla Sukses Duet Bareng Rossa Meski Sedang Sakit, Anang Hermansyah: Keren Banget
Syarla sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol Season XII yang melaju ke babak 5 besar sukses berduet dengan Rossa dengan membawakan lagu Takdir Cinta dan Ayat-ayat Cinta, Senin (10/4/2023) malam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Syarla sebagai salah satu kontestan yang melaju ke babak 5 besar Indonesian Idol Season XII sukses berduet dengan Rossa dengan membawakan lagu Takdir Cinta dan Ayat-ayat Cinta, Senin (10/4/2023) malam.

Penampilan Syarla sampai mendapat pujian dari para juri sekaligus empat standing ovation sekaligus. Bahkan, Anang Hermansyah menyebut Syarla sebagai calon Diva.

"Bingung bedainnya, keren banget dua duanya keren, emang calon diva," kata Anang Hermansyah, pada Senin (10/4/2023).

Di balik penampilan apik Syarla sebagai pembuka babak 5 besar Indonesian Idol Season XII ini, ternyata kondisi Syarla sedang kurang baik. Hal ini diungkapkan langsung oleh Rossa.



"Syarla ini lagi sakit, lagi flu, jadi suaranya gak bisa benar-benar keluar," ujar Rossa.

Walau begitu, Rossa tetap puas dengan kualitas suara Syarla. Bagi Rossa, malam ini Syarla jauh berbeda dari malam-malam sebelumnya.

"Aku challenge dia dengan lagu yang lebih grande dan aku mikir bisa gak ya dia. Tapi aku ada sedikit keyakinan dia bisa, ternyata benar bisa Syarla," jelas Rossa,

Pujian lain juga datang dari David Bayu, Judika, dan BCL. Menurut BCL, tak mudah untuk bernyanyi di samping Rossa, namun Syarla berhasil melakukannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)