Komedian Abdel Achrian Berduka, Putri Pertamanya Meninggal Dunia

Selasa, 11 April 2023 - 09:19 WIB
loading...
Komedian Abdel Achrian Berduka, Putri Pertamanya Meninggal Dunia
Komedian dan aktor Abdel Achrian tengah berduka, putri pertamanya Keisha Alia Wulandari meninggal dunia pada Senin malam, 10 April 2023. / Foto: Instagram @abdelachrian
A A A
JAKARTA - Komedian dan aktor Abdel Achrian tengah berduka. Putrinya, Keisha Alia Wulandari meninggal dunia pada Senin malam, 10 April 2023.

Kabar meninggalnya putri pertama Abdel itu pun dikonfirmasi oleh Gilang Bhaskara alias Gilbhas dalam acara live di kanal YouTube Abdel Achrian, Senin malam, 10 April 2023

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... telah meninggal putri pertama dari Bang Abdel dari istrinya yang terdahulu. Namanya Keisha Alia Wulandari binti Abdel Achrian. Hari ini tadi sekitar jam 16.30-an tadi," ujar Gilbhas di kanal YouTube Abdel Achrian, dikutip Selasa (11/4/2023).



Mengetahui putri Abden Achrian meninggal dunia, rekan artis dan netizen pun menyampaikan belasungkawa. Ucapan belasungkawa itu pun membanjiri unggahan Abden Achrian di akun Instagram miliknya.

Tak lupa sebagian artis maupun publik figur turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian putri Cing Abdel. Salah satunya datang dari Kalina Ocktaranny menyampaikan kalimat duka di kolom komentar.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Turut berduka cita cing.. Al-Fatihah," tulis Kalinna Ocktaranny di kolom komentar.

"Cinggg turut berdukacita ya. Semoga cing abdel dan keluarga diberi ketabahan amin," sahut akun @christiansin*****.



"Turut berduka cita Cing Abdel, Al Fatihah," komentar animator Wahyu Aditya @maswaditya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)