Kabar Duka, Ayah Mario dan Oscar Lawalata Meninggal Dunia

Selasa, 11 April 2023 - 08:40 WIB
loading...
Kabar Duka, Ayah Mario dan Oscar Lawalata Meninggal Dunia
Alex Polii, ayah Mario dan Oscar Lawalata meninggal dunia di usia 69 tahun pada Senin, 10 April 2023. / Foto: Instagram @lawalata13
A A A
JAKARTA - Alex Polii, ayah Mario dan Oscar Lawalata meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023. Alex Polii mengembuskan napas terakhir di usia 69 tahun.

Kabarnya, jenazah Alex Polii disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta Pusat.

Sejauh ini, masih belum diketahui pasti apa penyebab Alex Polii meninggal dunia .



Sementara itu, Mario dan Oscar Lawalata sejak kecil diketahui dibesarkan dan tinggal bersama ibunya, Reggy Lawalata. Ayah dan ibu Mario dan Oscar telah berpisah sejak mereka masih kecil.

Kendati demikian, Mario pernah mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang ayah selama hidupnya masih terjalin baik.

Profil dari ayah Mario Lawalata ini juga tak diketahui banyak oleh publik. Bahkan, baik Mario maupun Oscar Lawalata, tak pernah membeberkan secara gamblang tentang sosok sang ayah ke media.

Usai bercerai dengan Alex Polii dan harus mengasuh kedua putranya, Reggy Lawalata menjalani berbagai macam profesi untuk menunjang hidup mereka.

Tidak hanya menjahit, Reggy juga harus berjualan gado-gado dan es cendol, menjadi sopir bus sekolah, sampai menenteng tas besar berisi barang kreditan ke rumah teman-temannya yang sedang mengadakan arisan sembari menggandeng dua putranya.



Reggy pernah terjun ke dunia hiburan dan sempat menikah lagi dengan pria Australia bernama Nick Bricknell pada 3 Februari 2002.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)