Putri Abdel Achrian Meninggal Dunia, Sederet Artis dan Netizen Sampaikan Belasungkawa

Selasa, 11 April 2023 - 09:58 WIB
loading...
Putri Abdel Achrian Meninggal Dunia, Sederet Artis dan Netizen Sampaikan Belasungkawa
Putri pertama komedian Abdel Achrian, Keisha Alia Wulandari meninggal dunia di usia 22 tahun pada Senin, 10 April 2023. / Foto: Instagram @abdelachrian
A A A
JAKARTA - Putri pertama komedian Abdel Achrian , Keisha Alia Wulandari meninggal dunia di usia 22 tahun pada Senin, 10 April 2023.

Datangnya kabar duka dari komedian yang biasa disapa Cing Abdel itu pun membuat netizen dan para penggemarnya ikut berduka cita.

Mereka pun menyerbu unggahan Abdel baik di akun Instagram @abdelachrian dan kanal YouTube Abdel Achrian dengan ucapan belasungkawa.



"Innalillahi wa innailaihi raji'un yang tabah ya cing," tulis @rudym*** di kolom komentar.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya ya Cing. Semoga ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT. Aaamiin. Dan keluarga diberi ketabahan. Aaamiin," komentar akun @gilang.ram****.

"Turut berduka cita atas meninggalnya putri tercintanya cing abdel semoga Husnul khatimah dan min ahli khair," tulis Babank**** di kolom komentar kanal YouTube milik Abdel.

Selain itu, terdapat juga ucapan duka cita yang disampaikan rekan-rekan artis melalui kolom komentar akun Instagram @abdelachrian.

"Kang, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan untuk semua.. turut berduka cita ya Kang," tulis aktris dan presenter Angie Anggraini alias Angie Ang.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Turut berduka cita cing.. Al-Fatihah," sahut Kalinna Ocktaranny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)