Bukber di Hotel Yuk, Mulai Rp100.000 Aja di Mister Aladin!

Selasa, 11 April 2023 - 10:53 WIB
loading...
Bukber di Hotel Yuk, Mulai Rp100.000 Aja di Mister Aladin!
Pernah mengalami sulitnya mencari tempat untuk buka puasa bersama (bukber)? Hal ini terjadi karena umumnya orang-orang mengincar tempat-tempat umum. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernah mengalami sulitnya mencari tempat untuk buka puasa bersama (bukber) ? Nggak heran, hal ini terjadi karena umumnya orang-orang mengincar tempat-tempat umum seperti mal atau kafe.

Nah, biar hal itu nggak kejadian lagi, mending bukber di hotel saja! Anda bisa menikmati santapan buffet dengan menu yang beragam. Areanya juga lebih luas, sehingga dapat memberikan Anda kenyamanan selama berbuka puasa.

Takut soal harga? Jangan khawatir, pesan di Mister Aladin aja!

Banyak orang yang menghindari bukber di hotel karena mereka berpikir bahwa itu membutuhkan bujet yang tak sedikit. Padahal, kalau dihitung-hitung, bukber di hotel justru bisa lebih hemat, lho!



Apalagi kalau Anda pesannya di Mister Aladin, lagi ada Promo Paket Bukber Hemat mulai Rp100.000 saja di berbagai hotel yang tersedia. Dengan bujet segitu, Anda sudah bisa menikmati beragam menu lezat yang tersedia di buffet hotel tersebut.

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk, segera rencanakan bukber Anda bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja sebelum Ramadan berakhir. Promonya juga terbatas nih, jadi pastikan Anda nggak ketinggalan ya!

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut serta hotel yang berpartisipasi di Promo Bukber Hemat ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/bukberdihotel23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)