Kejar Promo Tiket Pesawat Serta Tur & Aktivitas Buat Lebaran Mumpung Ada Diskon di Mister Aladin!

Senin, 10 April 2023 - 10:56 WIB
loading...
Kejar Promo Tiket Pesawat Serta Tur & Aktivitas Buat Lebaran Mumpung Ada Diskon di Mister Aladin!
Tak terasa, Lebaran sebentar lagi akan tiba. Ini berarti semua keperluan mudik sudah harus disiapkan, supaya tetap bisa pulang ke kampung halaman tahun ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, Lebaran sebentar lagi akan tiba. Ini berarti semua keperluan mudik sudah harus disiapkan, supaya tetap bisa pulang ke kampung halaman tahun ini.

Supaya lebih praktis, mending naik pesawat saja. Dengan menggunakan transportasi satu ini, Anda bisa menghemat waktu banyak. Sehingga, lelahnya perjalanan mudik nggak akan begitu terasa.

Jangan lupa, sesampainya di kampung halaman, ajak keluarga besar Anda untuk berlibur di Hari Lebaran supaya makin seru. Liburan bareng sanak saudara juga bisa mempererat tali silaturahmi, lho!

Nah, biar makin hemat, pesannya di Mister Aladin saja! Kebetulan, saat ini lagi ada Promo PETASAN (Pesta Tamasya Ramadan). Melalui promo ini, Anda bisa pesan tiket pesawat semua rute penerbangan domestik serta bebas periode terbang dengan diskon hingga Rp150.000!



Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon untuk pemesanan tur & aktivitas dengan diskon s.d Rp200.000! Ada banyak banget jenis aktivitas yang tersedia sehingga liburan jadi anti bosan! Mulai dari wisata alam seperti gunung atau pantai, wisata ramah anak (taman bermain atau kebun binatang), keliling Desa Wisata, wisata sejarah (museum), dan masih banyak lagi! Tinggal pilih saja sesuka hati.

Makanya, tunggu apa lagi, yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawat serta tur dan aktivitasnya di Mister Aladin. Promonya terbatas lho, jadi pastikan Anda nggak menyesal di kemudian hari ya kalau nggak kebagian!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promonya ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai kedua promo di atas, silakan kunjungi laman berikut:

• https://www.misteraladin.com/promotions/terbangbebaspetasan
• https://www.misteraladin.com/promotions/diskonjituxplorepetasan



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)