Sebelum Dinikahi Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ternyata Sempat Punya Akun Instagram

Selasa, 11 April 2023 - 12:40 WIB
loading...
Sebelum Dinikahi Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ternyata Sempat Punya Akun Instagram
Nagita Slavina ternyata sempat memiliki akun Instagram pribadi sebelum menikah dengan Raffi Ahmad. / Foto: dok. MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang tidak memiliki akun Instagram pribadi. Namun, dia punya satu akun yang dikelola bareng sang suami Raffi Ahmad, @raffinagita1717.

Kendati demikian, Nagita ternyata sempat memiliki akun Instagram pribadi sebelum menikah. Sayangnya, akun tersebut diretas pihak tak bertanggung jawab.

"Ceritanya tuh dulu sebelum nikah, awal-awal Instagram ada itu gue punya. Terus abis nikah dan hamil (akun Instagram) di-hack,” kata Nagita, seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa (11/4/2023).



Nagita akhirnya enggan untuk membuat akun baru, setelah mengalami peretasan. Dia juga mengaku tidak terlalu gemar mengunggah foto pribadi maupun kegiatan di media sosial.

"Gue memang bukan orang yang suka nge-post, dari dulu gue punya pun belum tentu sebulan sekali gue nge-posting," ujar ibu dua anak itu.

Dalam mengelola akun Instagram bareng Raffi Ahmad , Nagita pun tidak terlalu aktif. Bahkan suaminya itu kerap memintanya untuk mengunggah keseharian pribadinya.



'Salah satu sumber permasalahan gue (sama Raffi) tuh itu (posting Instagram). Raffi bilang ‘posting apa kek, jangan aku mulu'. Jadi gue ditantang untuk banyak nge-post," ujar Nagita.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)