Devano Danendra Ramai Disebut Pindah Agama, Bagaimana Tanggapan Iis Dahlia?

Selasa, 11 April 2023 - 14:06 WIB
loading...
Devano Danendra Ramai Disebut Pindah Agama, Bagaimana Tanggapan Iis Dahlia?
Pedangdut Iis Dahlia begitu geram dengan isu yang menyebutkan bahwa putranya, Devano Danendra telah keluar dari Islam atau murtad. / Foto: Instagram @isdadahlia
A A A
JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia begitu geram dengan isu yang menyebutkan bahwa putranya, Devano Danendra telah keluar dari Islam atau murtad. Mulanya, isu itu muncul lantaran Devano pernah pakai kalung salib ketika selfie di kamar kecil.

Ketika dijumpai, Iis mencoba untuk membeberkan alasan kenapa putranya itu mengenakan kalung salib. "Namanya juga kalau anak muda kan enggak mikir panjang ya. Maksudnya ya udah pakai ya pakai aja," kata Iis Dahlia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa Devano menggunakan kalung tersebut hanya untuk aksesoris. Itu bukan berarti penyanyi 20 tahun itu pindah agama.



Iis Dahlia berupaya tetap sabar dan menahan diri. Akan tetapi, saat mengetahui narasi dari sebuah video yang beredar, dia pun tak kuasa lagi menahan amarahnya.

"Ujian ada aja ya kan, tapi ya kita sabar aja, udah biasa lah. Cuman kadang-kadang kalau nonton, apalagi ada narasi jadi mendidih," ujar pedangdut 50 tahun itu.

"Karena ada narasinya tuh 'Devano Danendra, suami Iis Dahlia pun pindah agama'. Astagfirullahalazim, benar-benar ya," sambungnya.

Iis Dahlia pun memperingatkan agar pihak-pihak yang kerap membuat konten tidak sesuai fakta untuk menyudahi kebiasaan tidak baik tersebut. Pasalnya, di dunia ini ada yang namanya karma, yang bisa terjadi kapan saja.



"Aku cuma mengingatkan aja bahwa karma itu berjalan loh, banyak banget contohnya, orang tuanya bikin apa terus karmanya ke anaknya. Udah lah jangan lah, daripada nanti berbalik ke kalian," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)