Jung Chae Yul, Bintang Zombie Detective Ditemukan Tewas di Rumah

Selasa, 11 April 2023 - 13:30 WIB
loading...
Jung Chae Yul, Bintang Zombie Detective Ditemukan Tewas di Rumah
Jung Chae Yul, bintang Zombie Detective ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (11/4/2023). Artis Korea ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 26 tahun. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Jung Chae Yul, bintang Zombie Detective ditemukan tewas di rumahnya pada hari ini, Selasa (11/4/2023). Artis Korea ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 26 tahun.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (11/4/2023) kabar meninggalnya Jung Chae Yul pertama kali dilaporkan oleh Star News.

Namun sayang, tidak diketahui pasti penyebab meninggalnya Jung Chae Yul. Tidak ada detail lebih lanjut yang dibagikan oleh media Korea.



Jung Chae Yul, Bintang Zombie Detective Ditemukan Tewas di Rumah

Foto/Koreaboo

Jung Chae Yul dijadwalkan tampil di drama Korea Wedding Impossible yang saat ini sedang syuting. Kabar meninggalnya Jung Chae Yul mengejutkan para staf dan aktor drama tersebut.

Dua hari sebelum meninggal dunia, Jung Cha Yul sempat membagikan sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Artis yang juga berprofesi sebagai model ini tampil di drama Zombie Detective sebagai pemeran pendukung. Sampai saat ini, agensi Jung Chae Yul, Esteem Entertainment belum merilis pernyataan terkait meninggalnya sang artis.



Meski demikian, perusahaan produksi Wedding Impossible telah menyatakan bahwa mereka akan membatalkan syuting hingga 12 Apri 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)