Raffi Ahmad Dapat Kado Motor Ducati dari Crazy Rich Malang: Mimpi Apa Aku

Selasa, 11 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dapat Kado Motor Ducati dari Crazy Rich Malang: Mimpi Apa Aku
Raffi Ahmad mendapat kado motor Ducati dari Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana. Ini diketahui dari unggahan Instagram suami Nagita Slavina tersebut. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mendapat kado motor Ducati dari Crazy Rich Malang , Gilang Widya Pramana . Ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi suami Nagita Slavina tersebut.

Dalam postingan tersebut, Raffi memamerkan fotonya bersama motor gede warna merwah pemberian Crazy Rich Malang . Tampak juga Nagita, Gilang hingga Gus Miftah dalam unggahan itu.

Menurut Raffi, Gilang sengaja datang ke rumahnya untuk memberikan motor tersebut sepulang umrah. Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini pun bersykur mendapatkan motor gede itu.

Terlebih, motor yang diberikan adalah Ducati Panigale V4s, yang merupakan kendaraan impiannya sejak lama. Karena itu, Raffi tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari atas kado tersebut.

Raffi Ahmad Dapat Kado Motor Ducati dari Crazy Rich Malang: Mimpi Apa Aku

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Baca Juga: Sus Rini Menangis saat Tahu Bekerja untuk Raffi Ahmad, Diinterview Selama 3 Jam




"Alhamdulillah terimakasih Ya Allahh Ya Rabb .... Mimpi apa aku malam ini, Tiba" Sahabatku Mas @juragan_99 pulang dari Tanah Suci dateng silaturahmi ke Andara plus kasih ak suprise hadiah salah satu Impian Motor Ducati Panigale V4s," tulis Raffi dikutip Selasa (11/4/2023).

"Terharu aku tuh .... dan aku doakan Mas @juragan_99 / Mba @shandypurnamasari. Semoga Allah Yang Balas semuanya AMIN ," sambungnya.

Postingan itu langsung dikomentari oleh Gilang. Dalam kolom komentar, Crazy Rich Malang ini tampak mendoakan Kesehatan Raffi yang merupakan sahabatnya.

"Loveyou broku sehat2 dan lancar selalu brokuu.....," tulis Gilang.



"Rejeki anak sholeh yaaa....," komentar Irfan Hakim.

"Samaan motornyaaa mantaapp a," kata Alshad Ahmad.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)