Tabligh Akbar bersama Sasa Santan Omega 3 Dihadiri Ribuan Jamaah di Surabaya

Selasa, 11 April 2023 - 15:21 WIB
loading...
Tabligh Akbar bersama Sasa Santan Omega 3 Dihadiri Ribuan Jamaah di Surabaya
Ribuan jamaah memadati Tabligh Akbar bersama Sasa Santan Omega 3 yang di gelar di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Sabtu (1/4/2023).
A A A
SURABAYA - Ribuan jamaah memadati Tabligh Akbar bersama Sasa Santan Omega 3 yang di gelar di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Sabtu (1/4/2023). Tabligh Akbar yang bertemakan Indahnya Ramadhan ini diisi dengan tausyiah bersama TGB Muhammad Zainul Majdi.

Acara Tabligh Akbar yang berkolaborasi dengan PT Sasa Inti dan Inews ini dibuka dengan penampilan dari grup band Armada. Acara yang turut dihadiri oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bukan hanya menjadi hiburan bagi masyarakat Surabaya, tetapi juga turut mengajak untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

Hal ini selaras dengan tausiyah TGB yang menyampaikan bahwa sumber kebahagiaan umat Islam adalah bisa menjalankan ibadah puasa saat Ramadhan. "Kalau kita mendapatkan rasa senang ketika berbuat kebaikan, kata nabi itu ada salah satu tanda iman," tambahnya.
Tabligh Akbar bersama Sasa Santan Omega 3 Dihadiri Ribuan Jamaah di Surabaya

Di dalam area sekitar acara Tabligh Akbar, Sasa menghadirkan exclusive booth untuk memperkenalkan produk Sasa santan Omega 3, satu-satunya santan sehat berkualitas yang mengandung Omega 3 dan baik untuk kesehatan jantung, otak, dan dapat menjaga daya tahan tubuh dan juga kesehatan kulit.

Gus Mujab selaku pengasuh Ponpes An-nawawi menyampaikan apresiasinya kepada PT Sasa Inti . “Kami berharap Sasa agar terus tumbuh dan menyebarkan manfaat dan kebaikan bagi sesama, “ ucapnya.

Acara tausyiah ini juga disambut dengan baik oleh sejumlah ulama serta pengurus pesantren di Surabaya. Gus Mujab menambahkan bahwa tausyiah yang diselenggarakan oleh Inews bersama PT Sasa Inti ini menjadi media dakwah dan turut menyemarakkan bulan Ramadhan di tengah masyarakat Surabaya.

Tabligh Akbar yang digelar di beberapa daerah ini menjadi acara puncak dari rangkaian acara Sasa make-over pesantren yang tergabung dalam program “Santan Sehat, Santri Sehat”.

“Santri merupakan salah satu tulang punggung dan pondasi kompas moral di negara kita. Melihat hal ini, Sasa sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan kecerdasan bangsa Indonesia melihat ada benang merah yang sama, yakni misi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, melalui asupan rohani yang baik dan asupan makanan yang bernutrisi demi tercapainya Indonesia sehat, cerdas, dan jaya,” pesan Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti.

Santan Sehat, Ramadhan Sehat Bersama Sasa Santan Omega 3.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)