Sempat Ogah Berhubungan dengan Artis, Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Bukan Pria Idamannya

Selasa, 11 April 2023 - 20:46 WIB
loading...
Sempat Ogah Berhubungan dengan Artis, Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Bukan Pria Idamannya
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina blak-blakan mengatakan kalau Raffi Ahmad, sang suami, bukanlah lelaki yang ia idam-idamkan. Nagita lantas membongkar tipe pria idaman dia yang sebenarnya.

Perkataan Nagita itu terlontar saat sang artis tampil di kanal YouTube Vindes milik Vincent dan Desta. Saat itu Nagita tengah menjawab pertanyaan Desta perihal tipe pria idamannya.

“Ngomongin Raffi Ahmad, dia tipe lo gak?” tanya Desta, dikutip Selasa (11/4/2023).



“Nggak,” jawab Nagita.

Nagita kemudian menyebut beberapa alasan mengapa Raffi Ahmad bukanlah tipe pria idamannya. Artis 35 tahun itu mengaku, sempat berucap tak ingin menjalin hubungan dengan artis. Itu sebabnya, sosok Raffi Ahmad mulanya bukanlah tipe pria idaman Nagita.

“Awalnya nggak (tipe) gue ya. Gue tuh ngucap gue nggak mau pacaran sama artis,” ujar ibu dua anak itu.

Namun, Nagita Slavina akhirnya menyadari bahwa dirinya tak memiliki tipe pria idaman secara fisik. Ia mengaku, hal yang membuatnya nyaman dengan seorang lelaki ialah sosok yang bisa mengerti dan mampu diajak berkomunikasi.



“Gue akhirnya menyadari, gue tuh sebenarnya nggak ada tipe (idaman). Beberapa kali gue deket sama orang yang menurut gue ganteng, itu malah nggak nyambung,” jelasnya.

Meski Raffi Ahmad bukan pria idaman Nagita, rumah tangga pasangan tersebut tetap bisa harmonis. Nagita dan Raffi pun semakin kompak, bahkan tak jarang menunjukkan kemesraan pada publik lewat media sosial.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)