Rayakan Ramadan dengan Berbagi Bersama yang Membutuhkan

Selasa, 11 April 2023 - 17:33 WIB
loading...
Rayakan Ramadan dengan Berbagi Bersama yang Membutuhkan
Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Di momen Ramadan ini, Aeon Mall Sentul City berbagi kebaikan kepada sesama dengan melakukan kegiatan donasi dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu pada Minggu, 9 April 2023, di Canal Stage – GF.

Kali ini, Aeon Mall Sentul City berkolaborasi dengan sejumlah mitra usahanya, yakni PT. YUKK Kreasi Indonesia, PT. Aeon Delight Indonesia, PT. Cakra Satya Internusa, PT. Securindo Packatama Indonesia, serta sejumlah tenant yakni Tous Le Jours, Krispy Kreme, Amazone, dan Hooray.

Selain itu, turut serta dalam kegiatan sosial ini komunitas pegiat otomotif Santai Pagi-Bogor dan Modificartion. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari Ramadan Punya Cerita, program digelar Aeon Mall Sentul City yang berlangsung hingga 30 April.

"Pada bulan Ramadan ini, kami berbagi dengan para anak yatim piatu Desa Citaringgul dari berbagai usia. Kami memberikan paket bantuan alat tulis dan donasi sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, sambil mengajak mereka untuk ngabuburit dan buka puasa di sini," jelas General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji.



Salah satu hal menarik dalam kegiatan kali ini, anak-anak yatim piatu tersebut akan dijemput oleh komunitas Santai Pagi-Bogor dengan menggunakan sports car dan berbagai mobil modifikasi lainnya, menuju ke Aeon Mall Sentul City.

Sembari menanti waktu berbuka puasa, anak-anak berkesempatan bermain di Hooray. Ini merupakan tempat bermain anak di lantai 3F yang menjadi favorit para pengunjung Aeon Mall Sentul City.

Masih dalam rangkaian program Ramadan Punya Cerita, Aeon Mall Sentul City mengadakan acara kids traditional dance competition pada 9 April dan kompetisi tari saman pada 15 April. "Kami mengadakan acara kompetisi ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap ragam kebudayaan Indonesia, serta wadah bagi anak-anak dalam mengenal lebih luas budaya di Tanah Air," kata Bayu.

Untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan para pengunjungnya, Aeon Mall Sentul City menggelar program belanja late nite sale dan tebus hadiah Ramadan (THR) pada 15 April. Dalam program THR, pelanggan dapat membeli berbagai merchandise dengan membayar Rp10 ribu.



Pada 16-30 April hadir pula program belanja cerita Lebaran yang memberikan incentive berupa tas etnik yang berisi berbagai hadiah menarik bagi para pembelanja yang berpartisipasi. Program-program hiburan seperti gambus performance dan parade, rampak bedug, tari sufi dan tari saman juga turut mewarnai keceriaan Lebaran di Aeon Mall Sentul City.

Aeon Mall Sentul City juga mengadakan online competition dalam social media Instagram dan TikTok pada 3-30 April dengan hadiah shopping voucher dengan total sampai dengan jutaan rupiah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)