Hangatkan Kebersamaan di Bulan Ramadan dengan Tausiyah dan Bagi-Bagi Takjil

Selasa, 11 April 2023 - 14:28 WIB
loading...
Hangatkan Kebersamaan...
Selama bulan suci Ramadan banyak pihak yang berlomba-lomba untuk melakukan kegiatan sosial, dari menggelar tausiyah hingga berbagi takjil. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama bulan suci Ramadan banyak pihak yang berlomba-lomba untuk melakukan kegiatan sosial. Bukan hanya menggelar tausiyah, tetapi juga membagikan takjil hingga kebutuhan pokok.

Hal tersebut sebagaimana dilakukan Grab Indonesia. Dalam Ramadan kali ini, digelar kegiatan sosial yang melibatkan puluhan ribu mitra pengemudi di 39 kota, yakni Kajian Bareng Mitra (Kabar) dan Kolaborasi Kebaikan Mitra (Kolak).

Para mitra yang berada di 7 kota dengan khidmat menyimak tausiyah dari ustaz-ustaz lokal dalam kegiatan Kabar. Selain mendapatkan tambahan ilmu agama, mereka juga bisa membawa pulang beragam produk secara gratis maupun harga spesial.



Produk-produk tersebut di antaranya kebutuhan pokok atau sembako, keperluan otomotif, hingga paket produk kesehatan seperti vitamin, obat-obatan, dan lainnya.

Sedangkan dalam kegiatan Kolak, Grab bersama Mitra berbagi takjil gratis dengan para pengguna jalan di ratusan titik di 39 kota di Tanah Air.

"Setelah sempat tertunda karena situasi pandemi, kini kami kembali merasakan hangatnya kebersamaan dan berbagi kebaikan secara tatap muka di bulan suci Ramadan," ungkap Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Neneng pun sangat bersyukur lantaran acara Kabar dan Kolak disambut dengan antusias oleh belasan ribu mitra di seluruh Indonesia. "Mereka sangat semangat meluangkan waktu untuk turun ke jalanan dan berbagi kebaikan. Semoga momen ini dapat mempererat solidaritas, meningkatkan kepedulian serta membawa berkah bagi sesama," lanjut dia.

Dia pun menginformasikan bahwa kegiatan Kolak sudah berjalan sejak 28 Maret 2023, dan akan terus berlanjut hingga 15 April nanti.

Sepanjang kegiatan itu berlangsung, sebanyak lebih dari 12.000 takjil dibagikan kepada sesama pengemudi ojek online dan masyarakat umum yang berada di jalan menjelang waktu berbuka puasa.



Sementara, Kabar mulai dilaksanakan pada 16 Maret 2023, dan akan berlangsung hingga 12 April 2023. Seluruh rangkaian kegiatan ini sendiri cukup dinantikan mitra Grab, karena memberikan banyak manfaat positif.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)