Berbagi Kebahagiaan, Oki Setiana Dewi Bagikan Baju Lebaran untuk 10.000 Anak Yatim

Minggu, 09 April 2023 - 03:45 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan, Oki Setiana Dewi Bagikan Baju Lebaran untuk 10.000 Anak Yatim
Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi menggelar kegiatan berbagi baju lebaran dengan 10 ribu anak yatim dalam bulan suci Ramadan tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi menggelar kegiatan berbagi baju lebaran dengan 10 ribu anak yatim dalam bulan suci Ramadan tahun ini.

Melalui kegiatan yang dilakukan bersama NBRS Corp tersebut, Oki Setiana Dewi berharap anak-anak yatim tersebut bisa merasakan kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri.

"Saya senang dengan program ini. Anak-anak kita di luar sana menjadi anak-anak yang bahagia di Hari Raya Idul Fitri semoga berkah," ungkap Oki Setiana Dewi melalui keterangan resminya, baru-baru ini.



Kakak youtuber Ria Ricis itu juga menyebutkan bahwa bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk memperbanyak amal. Terlebih lagi, tahun ini menjadi momentum baik setelah kasus pandemi covid-19 mulai mereda.

Oki berharap kegiatan ini juga bisa saling meringankan beban satu sama lain. Apabila gerakan ini dilakukan banyak orang, dia yakin bisa memiliki dampak yang lebih.

"Jika ini dilakukan dengan kolektif maka Insya Allah masalah-masalah sosial akan tertanggulangi dan tentunya kita menjadi bagian dari solusi terhadap kondisi yang terjadi di lingkungan masyarakat," papar Oki.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing NBRS Corp, Ikhsan Syaban mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu anak-anak yatim agar bisa menggunakan pakaian baru saat menyambut Lebaran.

"Tahun ini walaupun kondisi perekonomian tak menentu tapi berbagi adalah sebuah keharusan apalagi pasca pandemi banyak sekali anak-anak yang kehilangan ayah dan ibunya di saat pandemi melanda Tanah Air," ujar Ikhsan.



Sementara itu, program ini diluncurkan sebagai bagian ajakan kepada para penggiat usaha lainnya untuk terus bisa berbagi terlebih di bulan Ramadan yang mulia ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)