Raffi Ahmad Akui Kenal Wahyu Kenzo, Heran Selalu Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang

Rabu, 12 April 2023 - 07:49 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akui Kenal Wahyu Kenzo, Heran Selalu Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang
Raffi Ahmad mengaku kenal dengan Wahyu Kenzo. Namun, dia mengaku heran dirinya selalu dikaitkan dengan kasus pencucian uang yang dilakukan oleh orang lain. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku kenal dengan Wahyu Kenzo . Namun, dia mengaku heran dirinya selalu dikaitkan dengan kasus pencucian uang yang dilakukan oleh orang lain.

Sebelumnya, nama Raffi terseret dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Kali ini, suami Nagita Slavina tersebut dituding terlibat kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG) Wahyu Kenzo .

"Mana gue tahu. Ya kenal (kenal Wahyu Kenzo). Kenapa sih setiap orang itu aku diituin (dikaitkan). Aduh, aduh," kata Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski demikian, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini enggan ambil pusing. Terlebih, Raffi sudah sering dikaitkan dengan berbagai kasus yang ada di masyarakat.





"Ya sudah lah kalau dikait kaitin udah biasa," jelas Raffi.

Hanya saja, Raffi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima uang dari Wahyu Kenzo seperti yang ramai diberitakan.

"Nggak pernah," tegas Raffi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad bersama artis lainnya dilaporkan ke Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Mereka diduga terlibat kasus robot trading ATG.



Raffi diduga menerima uang lantaran menjadi brand ambassador produk suplemen kesehatan milik Wahyu Kenzo. Uang tersebut diduga hasil kejahatan Wahyu Kenzo menipu para korbannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)