Rayyanza Sudah Hafal Alfabet di Usia 1 Tahun, Sus Rini Banjir Pujian

Rabu, 12 April 2023 - 08:10 WIB
loading...
Rayyanza Sudah Hafal Alfabet di Usia 1 Tahun, Sus Rini Banjir Pujian
Rayyanza Malik Ahmad menghebohkan media sosial dengan kepintarannya yang sudah hafal alfabet di usia 1 tahun. Hal tersebut membuat Sus Rini banjir pujian. Foto/Instagram Sus Rini
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad menghebohkan media sosial dengan kepintarannya yang sudah hafal alfabet di usia 1 tahun. Sontak saja, hal tersebut membuat pengasuhnya, Sus Rini banjir pujian dari netizen.

Kepintaran Rayyanza menghafal alfabet ini diketahui dari unggahan Instagram Sus Rini . Dalam video itu, pemilik nama asli Rini Perdiyanti ini tampak sedang mengajarkan bayi tersebut sambil bermain.

Sus Rini awalnya meminta bayi yang akrab disapa Cipung itu untuk menyebutkan huruf yang dia pegang. Dengan antusias, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menjawab semua pertanyaan sang suster dengan jelas.

“Ini huruf apa?” tanya Sus Rini.

Rayyanza Sudah Hafal Alfabet di Usia 1 Tahun, Sus Rini Banjir Pujian

Foto/Instagram Sus Rini

Baca Juga: Sus Rini Menangis saat Tahu Bekerja untuk Raffi Ahmad, Diinterview Selama 3 Jam




“B,” jawab Rayyanza.

Sus Rini kembali menunjukkan huruf, dari M, O, K, U, A dan G. Dia pun meminta Rayyanza untuk menebaknya dan adik Rafathar Malik Ahmad itu berhasil menjawab semua huruf-huruf tersebut. Hal ini membuat Sus Rini bahagia hingga terus memuji Rayyanza.

“Masya Allah good boy,” kata Sus Rini.

“Masya Allah tabarakallah Alhamdulilah Ya Allah Rayyanza makin pintar & Rayyanza bukan anak yang mudah menyerah,” tulis Sus Rini pada unggahan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)