Mayangsari Pamer Uang Belanja Rp10 Juta dari Suami: Kalau Nggak Habis, Nggak Boleh Pulang

Rabu, 12 April 2023 - 10:25 WIB
loading...
Mayangsari Pamer Uang Belanja Rp10 Juta dari Suami: Kalau Nggak Habis, Nggak Boleh Pulang
Mayangsari mengaku mendapat uang belanja Rp10 juta dari sang suami, Bambang Trihatmodjo. Hal tersebut diungkap Mayangsari dalam kanal YouTube pribadinya. Foto/Instagram Mayangsari
A A A
JAKARTA - Mayangsari mengaku mendapat uang belanja sebesar Rp10 juta dari sang suami, Bambang Trihatmodjo . Hal tersebut diungkap Mayangsari dalam video di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video itu, Mayangsari terlihat sedang belanja berbagai macam bahan makanan untuk di rumahnya. Saat berada di dalam mobil, pelantun Tiada Rindu ini menghitung sisa uang belanja pemberian sang suami.

"Jadi tadi saya bawa uang berapa?" tayang Mayangsari ke asisten rumah tangganya (ART)dikutip pada Rabu (12/4/2023).

"Rp10 juta," ucap dua ART Mayangsari.



Bambang, disebut Mayang memintanya untuk menghabiskan uang belanja puluhan juta tersebut. Bahkan, penyanyi 51 tahun ini mengaku tidak diizinkan pulang oleh sang suami jika uang belanja tidak habis.

"Tadi kata suami saya, kalau nggak habis nggak boleh pulang," ujar Mayangsari.

Mendapatkan uang belanja dalam jumlah fantastis, membuat pemilik nama asli Agustina Mayangsari ini sumringah. Dia pun bersyukur dengan pemberian sang suami sehingga dia bisa membeli berbagai kebutuhannya.

Namun sayang, aksi Mayangsari ini dinilai pamer. Penyanyi kelahiran Purwokerto itu bahkan mendapat hujatan dari netizen.



"Nagita tertawa melihat ini, karena duit 10 juta sama nagita mah dipake buat traktir jajan anak-anak RANS," tulis netizen.

"Diketawain cipung loh entar mba mayang, 10 juta pamer-pamer," komentar netizen.

"Mau 10 juta kalau hasil negerebut mah engga berkah," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)