Mayangsari Pamer Momen Mesra dengan Suami, Netizen Salfok pada Tas Branded Rp43 Juta

Senin, 26 September 2022 - 18:30 WIB
loading...
Mayangsari Pamer Momen Mesra dengan Suami, Netizen Salfok pada Tas Branded Rp43 Juta
Mayangsari tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Kehidupan rumah tangganya bersama pengusaha Bambang Trihatmodjo hingga kini juga masih menjadi sorotan. Foto/Instagram Mayangsari
A A A
JAKARTA - Mayangsari tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Kehidupan rumah tangganya bersama pengusaha Bambang Trihatmodjo hingga kini juga masih menjadi sorotan.

Seperti pada video momen kebersamaannya dengan suami baru-baru ini, yang diunggah Mayangsari melalui akun TikToknya. Perempuan yang sudah memasuki usia kepala lima ini terlihat mesra dengan Bambang Trihatmodjo bak ABG yang sedang berpacaran.

Mayangsari dan Bambang tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel mewah. Hal tersebut terlihat di beberapa potongan video yang menunjukkan sejumlah fasilitas yang ada di kamar hotel serta berbagai hidangan lezat yang memanjakan mereka.


Mayangsari Pamer Momen Mesra dengan Suami, Netizen Salfok pada Tas Branded Rp43 Juta

Foto/TikTok @mayangsariofficial

Selain momen mesra mereka yang menjadi sorotan, netizen juga dibuat salah fokus dengan outfit mewah yang dikenakan Mayangsari. Ya, perempuan satu ini memang terkenal dengan style fashion yang serbamewah. Hal itu terlihat dari penampilan cantik dan memesonanya dalam balutan kaftan maxi berwarna kuning yang dia kenakan saat berjalan di samping Bambang.

Bukan itu saja. Tas handbag yang Mayangsari tenteng di tangannya juga membuat netizen tercengang. Pasalnya, tas tersebut merupakan koleksi dari brand Valentino Garavani VLogo Signature.

Handbag mewah tersebut memiliki bahan rafia dengan detail bordir Drago Re-Edition, serta pipa kulit dan elemen VLogo Signature di bagian depan. Harga tas mewah ini juga bisa bikin geleng-geleng kepala warganet yang memiliki gaji UMR.

Dilansir dari situs resmi Valentino, luxury handbag asal Italia tersebut dibanderol harga Rp43 juta.

Postingan momen mesra Mayangsari bersama Bambang itu lantas mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka kebanyakan dibuat salah fokus dengan penampilan serbamewah ibu satu anak tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)