Anti nge-Lag dan Tampilan Layar Jernih, Laptop Gaming Ini Cocok untuk Kamu

Rabu, 12 April 2023 - 10:51 WIB
loading...
Anti nge-Lag dan Tampilan Layar Jernih, Laptop Gaming Ini Cocok untuk Kamu
(Foto: dok freepik/DCStudio)
A A A
JAKARTA - Saat ini, bermain game tidak hanya untuk sekadar melepas penat, namun sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat, bahkan dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Maka dari itu, dibutuhkan pula perangkat yang mendukung, seperti laptop.

Bagi kamu para gamers tentunya membutuhkan laptop gaming dengan spesifikasi yang memadai agar lancar saat bermain game. Nah, berikut rekomendasi laptop gaming anti nge-lag dengan tampilan layar jernih untuk kamu.

1. Acer Nitro 5

Laptop gaming Acer Nitro 5 sudah diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 dan GPU hingga NVDIA, serta memiliki layar 15,6 inci dengan refresh rate 165Hz.

Tidak hanya itu, laptop Acer Nitro 5 ini berkecepatan tinggi karena terdapat penyimpanan dengan dua slot M.2 PCI.e Gen 4 dan RAM DDR4 32 GB, sehingga kamu bisa bebas main game tanpa nge-lag, lho.

Jika ingin mendapat experience bermain game semakin seru, laptop ini bisa menjadi pilihanmu karena sudah dilengkapi dengan kartu grafis dari NVDIA GeForce RTX 30 Series, serta fitur AI canggih, sehingga visual yang ditampilkan semakin tampak realistis.

Nah, jika tertarik memiliki laptop Acer Nitro 5 , kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia. Tidak perlu khawatir, barang yang dijual sudah pasti asli dan pengirimannya pun terjamin aman.

2. Asus Tuf Gaming F15

Memiliki body kokoh, laptop Asus Tuf Gaming F15 dilengkapi CPU Intel Core i7 Generasi ke-10 dengan 6 Core dan 12 thread, sehingga cocok buat kamu streaming game dan mengerjakan tugas multitasking yang berat di laptop.

Selain itu, Asus Tuf Gaming F15 memiliki GPU GeForce GT 1650Ti, layar 15,6 inci, tampilan layar IPS hingga 144HZ, dan full HD yang membuat frekuensi gambar di layar semakin tinggi dan jernih. Tentunya hal ini membuatmu semakin betah bermain game.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)