Jelajah Destinasi Prioritas Bisa Dapat Diskon 50%! Buruan Cek di Sini

Rabu, 12 April 2023 - 10:58 WIB
loading...
Jelajah Destinasi Prioritas Bisa Dapat Diskon 50%! Buruan Cek di Sini
Belum punya rencana berlibur di momen Lebaran nanti? Biar nggak menyesal, mending jelajahi destinasi prioritas di Indonesia saja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belum punya rencana berlibur di momen Lebaran nanti? Biar nggak menyesal, mending jelajahi destinasi prioritas di Indonesia saja. Dijamin, bujet yang Anda keluarkan akan terbayar dengan indahnya pemandangan di sana.

Mau ke Labuan Bajo, Mandalika, Wakatobi, Likupang, Danau Toba, Tanjung Kelayang, Yogyakarta, atau pun destinasi populer lainnya, semua punya keindahan alamnya masing-masing, yang akan mewarnai liburan Anda!

Nggak cuma terbayarkan dengan keindahan alamnya, berlibur ke berbagai destinasi wisata prioritas ini juga bisa lebih hemat kalau pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin, karena lagi ada Promo PETASAN (Pesta Tamasya Ramadan) dengan diskon 50%!



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk, rencanakan liburan Anda dari sekarang, lalu pesan tur dan aktivitasnya di Mister Aladin . Kapan lagi bisa dapat promo menarik kalau bukan sekarang. Soalnya, periodenya terbatas, pastikan Anda nggak menyesal di kemudian hari ya!

Jangan lupa juga buat ajak orang terdekat Anda ya, bisa keluarga atau pun sahabat. Pokoknya, buat liburan kali ini jadi momen yang paling berkesan dan tak terlupakan dengan menikmati keindahan alam Indonesia.

Untuk melihat daftar tur dan aktivitas serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo PETASAN ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/petasanexplore .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)