Cerita Jerry Aurum Selama Dipenjara: Rajin Ibadah hingga Bikin Workshop Fotografi

Rabu, 12 April 2023 - 12:30 WIB
loading...
Cerita Jerry Aurum Selama Dipenjara: Rajin Ibadah hingga Bikin Workshop Fotografi
Jerry Aurum. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan suami Denada , Jerry Aurum akhirnya bisa menghirup udara bebas, setelah dinyatakan bebas pada 20 Maret 2023.
Diketahui, ia sempat mendekam dipenjara selama 4 tahun terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 2019.

Jerry pun menceritakan aktivitasnya di dalam penjara, ia mengaku jadi lebih rajin beribadah.

"Di dalam penjara itu saya dan semua temen-temen jadi lebih rajin berdoa yang pasti, orang kan kaya gitu kalau susah inget Tuhan ya," kata Jerry Aurum di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Selain itu, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini berusaha untuk mengevaluasi dirinya, mengapa sampai bisa terjerumus mengkonsumsi barang haram tersebut.



"Tapi saya memang di situ betul-betul banyak mengevaluasi diri udah pasti atas kesalahan dan kesombongan saya sebelumnya," tutur Jerry Aurum.

Jerry juga sadar betul jika penjara bukan diperuntukkan bagi orang-orang yang lemah. Sehingga selama di sana, pira kelahiran Medan ini rajin berolahraga untuk melatih fisik dan mental.

"Kedua olahraga. Jadi olahraga saya abis-abisan karena menurut saya penjara itu bukan tempat yang cocok untuk yang lemah, jadi harus kuat fisik, kuat mental, kalau nggak, nggak waras entar," terang Jerry Aurum.

Ingin bermanfaat kepada sesama tahanan, Jerry bahkan dengan sukarela membuat sebuah workshop fotografi. Bahkan ia juga memberikan pelatihan bahasa Inggris.

"Saya membuat pengajaran juga, saya ada bikin workshop, saya ngajar bahasa Inggris juga, workshop fotografi juga saat itu," imbuh Jerry Aurum.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2969 seconds (0.1#10.140)