Film Ride On: Aksi Jackie Chan Dikejar Penagih Utang

Rabu, 12 April 2023 - 12:35 WIB
loading...
Film Ride On: Aksi Jackie Chan Dikejar Penagih Utang
Aksi Jackie Chan menunggang kuda Red Here saat dikejar penagih utang di film Ride On. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Bagi Anda penggemar Jackie Chan pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksinya di film, Ride On. Film dengan tema petualangan dan komedi ini bisa dibilang menjadi comeback perdana Jackie Chan sebagai aktor di tahun ini.

Tak hanya itu, banyak juga bintang-bintang yang akan menemani sang legenda untuk bermain di film kali ini. Ride On telah melakukan screeningnya pada 3 April 2023 kemarin tepatnya di Cinema XXI Mall Kota Kasablanka. Screening ini dihadiri oleh banyak sekali penikmat film, pengulas film, dan media.

Film yang menceritakan tentang perjalanan Lao Luo yang diperankan oleh sang legenda Jackie Chan bersama dengan kuda kesayangannya bernama Red Here.

Kisah hidup mereka yang bergantung pada pekerjaan Luo sebagai stuntman yang tidak menentu membuatnya kesusahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari belum lagi lilitan utang yang menghantuinya setiap hari. Bagaimana tidak, karena Luo sering kali didatangi oleh debt collector untuk menagih utang tersebut.



Hingga suatu ketika Luo didatangi oleh orang asing yang mana meminta untuk menyerahkan kuda kesayangannya. Keadaan semakin runyam karena Luo tidak tahu harus bagaimana, sedangkan ia enggan untuk menghubungi putrinya yang sudah lama tidak saling bertemu, padahal sang putri dapat membantunya untuk menyelesaikan masalah ini.

Di tengah kebingungannya ini Luo menjadi viral karena klip video yang menunjukkannya bersama Red Here bertarung melawan debt collector. Dan dari situlah Luo mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi stuntman lagi, namun ia harus memilih yang terbaik diantara dua pilihan, tetap melanjutkan dengan kariernya sebagai stuntman atau keluarga.

Film petualangan komedi yang sangat segar dan ringan ini cocok ditonton bersama keluarga, banyak pesan moral yang dapat kita ambil disini, mulai dari pengorbanan, kesetiaan, janji, kekeluargaan, dan pilihan hidup. Alur film yang sangat jelas dengan penggambaran tokoh yang baik membuat penonton dimanjakan sepanjang film diputar.

Suasananya yang dibangun juga sangat kompleks, kita akan dibawa tertawa terbahak-bahak dengan tingkah lucu Jackie Chan saat menyerang dan kolaborasinya dengan kuda yang memacu keseruan selama film.

Durasi selama 2 jam 6 menit ini tentunya sangat layak untuk ditonton. Bagi Anda yang ingin mengajak anak dianjurkan untuk tetap mendampingi dan mengawasi, karena dalam film ini akan disuguhi banyak sekali adegan kekerasan. Film ini juga sudah rilis di negara asal pembuatnya yakni di China, pada Jumat, 7 April 2023 kemarin.

MG/Benedicto Aji Saka Pranoto
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)