Bangga Sering Perankan Tokoh-tokoh Nasional dalam Film, Reza Rahadian: Alhamdulillah Mimpi Terwujud

Rabu, 12 April 2023 - 14:58 WIB
loading...
Bangga Sering Perankan Tokoh-tokoh Nasional dalam Film, Reza Rahadian: Alhamdulillah Mimpi Terwujud
Reza Rahadian mengaku bukan tidak memiliki mimpi besar saat memutuskan untuk menapaki karier di dunia seni peran. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Reza Rahadian mengaku memiliki mimpi besar saat memutuskan untuk menapaki karier di dunia seni peran. Ia menjadikan sosok aktris legendaris Christine Hakim sebagai panutan.

Maka dari itu, Reza Rahadian sempat bermmimpi kelak dirinya bisa terlibat dalam sebuah film biopik dan memerankan tokoh nasional sebagaimana Christine Hakim yang mendapat kehormatan untuk memerankan sosok Cut Nyak Dien

"Dulu sih penginnya meranin biopik ya, karena idola saya salah satunya bu Christine Hakim memerankan Cut Nyak Dien,"ungkap Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Siapa sangka, mimpi besar seorang aktor yang baru saja menjajal dunia seni peran itu akhirnya terwujud. Tak tanggung-tanggung, Reza Rahadian sampai berkali-kali mendapat kehormatan untuk memerankan tokoh nasional yang namanya begitu termashyur.



Reza Rahadian bersyukur dapat memerankan sosok BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun yang membuat tokoh BJ Habibie begitu melekat dengan dirinya.

Reza juga pernah memerankan tokoh legendaris panahan Donald Pandiangan dalam film 3 Srikandi. Teranyar, Reza Rahadian memerankan tokoh HOS Tjokroaminoto dalam film biopik Buya Hamka besutan sutradara Fajar Bustomi

"Jadi tentu sebagai aktor yang baru mulai waktu itu mimpinya adalah suatu hari nanti saya bisa punya kesempatan memerankan tokoh nasional. Ya alhamdulillah terwujud," sambungnya.

Reza Rahadian pun merasa terhormat karena diberi kepercayaan untuk memerankan sosok tokoh besar nasional. Kepercayaan ini menjadi suatu hal yang begitu berharga baginya.

"Ya pasti kalau saya sebagai aktor ya, saya berbicara dari perspektif saya sebagai aktor tentu mendapatkan kepercayaan memerankan tokoh tuh sesuatu yang besar artinya, buat saya pribadi," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)