Reza Rahadian Pensiun Jadi Aktor, Begini Faktanya

Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Reza Rahadian Pensiun Jadi Aktor, Begini Faktanya
Reza Rahadian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Reza Rahadian hadir sebagai bintang tamu di YouTube Boy William . Mulanya Reza sekedar membahas tentang serial terbarunya yang sukses membuat banyak orang geregetan yaitu Layangan Putus.

Hingga pada akhirnya, Boy mulai mengajak Reza membahas sesuatu yang lebih serius. Reza mengaku dirinya bahkan sudah menghubungi Boy William dua hari lalu untuk membahas hal penting ini.

"Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang, atau tidak, gue gak tau, atau malah ada yang bersyukur tentang ini. Gue merasa industri ini sudah cukup memberikan banyak hal buat hidup gue," ujar Reza dengan tatapan serius, dikutip Jumat (7/1/22).

Rupanya, Reza berniat mundur dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Reza merasa inilah waktunya untuk ia memikirkan dirinya di masa depan.



"Jadi gue ngerasa, i think it's about time for me to quit," ujar Reza.

Menurut Reza, karirnya di dunia akting dirasa sudah cukup sampai di sini. Ia bahkan mengaku tak merasa bahagia dengan dirinya saat ini. Tak lama Reza pun mulai menangis haru hingga Boy William memberikan tisu kepadanya.

Sesaat setelah itu, Reza tak sanggup menahan gelak tawa. Ternyata semua yang dikatakan Reza hanyalah akting belaka. Boy William sekedar ingin menguji kemampuan akting seorang aktor besar seperti Reza.

"Adegannya adalah lo sedih banget dan depresi dengan hidup yang lo jalani sekarang. lo terkenal, tapi hidup lo monoton, lo mau berhenti dari kerjaan lo," kata Boy sebelum Reza berakting seolah-olah ingin pensiun sebagai aktor.

Boy William pun dibuat kagum oleh kemampuan akting Reza yang begitu menghayati sampai bisa meneteskan air mata.

"Lo memainkan skenarionya dengan baik," ujar Boy William sambil tepuk tangan dengan semangat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)