Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Diduga Disponsori Merek Perhiasan

Rabu, 12 April 2023 - 16:00 WIB
loading...
Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Diduga Disponsori Merek Perhiasan
Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diduga disponsori merek perhiasan. Pada Selasa, 11 April 2023, foto pernikahan Lee Seungi dan Lee Da In menjadi viral. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diduga disponsori merek perhiasan. Pada Selasa, 11 April 2023, foto pernikahan Lee Seungi dan Lee Da In menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, Lee Seung Gi terlihat menyanyikan lagu Will You Marry Me untuk Lee Da In . Saat artis Korea itu mulai bernyanyi, netizen memperhatikan bahwa di latar belakang, muncul iklan merek perhiasan.

Menurut laporan, di tengah pernikahan, sebuah iklan TV ditayangkan. "Saya belum pernah melihat yang seperti ini seumur hidup saya, tetapi sepertinya itu adalah iklan bersponsor," tulis netizen dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/4/2023).

"Mungkin karena banyak sekali artikel negatif, tetapi tampaknya mereka banyak berfokus pada bagaimana mereka dilihat, tetapi apakah mereka harus menerima sponsor dengan persyaratan ini?" kata netizen lainnya.



Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Diduga Disponsori Merek Perhiasan

Foto/Koreaboo

Netizens bereaksi negatif dengan munculnya iklan tersebut pada pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Di mana banyak yang menilai bahwa tidak seharusnya pernikahan mereka disponsori.

"Kudengar pemilik merek perhiasan itu adalah kenalan Lee Da In," komentar netizen.

"Iklan di pesta pernikahan?" tanya netizen.

"Mengapa keluarga itu begitu terobsesi dengan uang? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK," ujar netizen.



Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada Jumat, 7 April 2023. Pernikahan keduanya digelar secara mewah dan tertutup di Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, Seoul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)