Ibu Lee Da In Diduga Menyumbangkan Uang Pernikahan sang Anak dan Lee Seung Gi ke Yayasan Miliknya

Rabu, 12 April 2023 - 08:50 WIB
loading...
Ibu Lee Da In Diduga Menyumbangkan Uang Pernikahan sang Anak dan Lee Seung Gi ke Yayasan Miliknya
Ibu Lee Da In, Kyeon Mi Ri diduga telah menyumbangkan uang yang diberikan kepada Lee Da In dan Lee Seung Gi sebagai hadiah pernikahan ke yayasan miliknya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ibu Lee Da In , Kyeon Mi Ri diduga telah menyumbangkan uang yang diberikan kepada Lee Da In dan Lee Seung Gi sebagai hadiah pernikahan ke yayasan miliknya. Namun, tuduhan ini langsung dibantah.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/4/2023) CEO sebuah yayasan nirlaba Lee Geum Joo menepis rumor yang menyatakan bahwa ibu Lee Da In adalah pemilik badan amal tersebut.

“Kyeon Mi Ri adalah seseorang yang kami syukuri karena mendukung kami, tapi yayasan ini bukan miliknya. Itu adalah klaim yang tidak berdasar dan penghinaan terhadap upaya murni seseorang yang melakukan pekerjaan sukarela,” kata Lee Geum Joo.

Sebelumnya, Kyeon Mi Ri mengungkapkan bahwa dia akan menyumbangkan uang yang diberikan kepada Lee Seung Gi dan Lee Da In pada pernikahan mereka ke badan amal serta yayasan yang membantu orang cacat. Di Korea, tamu pernikahan biasanya memberikan uang sebagai hadiah pernikahan.

Ibu Lee Da In Diduga Menyumbangkan Uang Pernikahan sang Anak dan Lee Seung Gi ke Yayasan Miliknya

Foto/Koreaboo

Baca Juga: Agensi Menyangkal Rumor Lee Da In Hamil sebelum Menikah dengan Lee Seung Gi


Ibu Lee Da In Diduga Menyumbangkan Uang Pernikahan sang Anak dan Lee Seung Gi ke Yayasan Miliknya

Foto/Koreaboo

Bergantung pada seberapa dekat mereka dengan pasangan tersebut, para tamu dapat memberikan hadiah mulai dari USD30 atau setara dengan Rp447 ribu. Di sisi lain, yayasan tersebut terungkap menamai ruang cuci yang di tempatnya, Ruang Binatu Mi Ri.

Netizen kemudian menduga bahwa yayasan tersebut dimiliki oleh Kyeon Mi Ri. Lee Geum Joo lebih jauh mengklarifikasi hubungannya dengan aktris tersebut. Dia telah menjadi sukarelawan selama lebih dari 10 tahun dan diperkenalkan dengan Kyeon Mi Ri.

“Saya diperkenalkan ke Kyeon Mi Ri oleh direktur jaringan sukarelawan. Dia mengungkapkan keinginannya untuk membantu, jadi kami telah menerima sumbangan darinya. Bagi saya, dia adalah seseorang yang saya syukuri, yang keluarganya membantu ketika kami mengadakan bazar,” jelas Lee Geum Joo.

“Saya baru tahu tentang keinginannya untuk menyumbangkan hadiah pernikahan nanti, dan saya bersyukur karena tidak mudah untuk menyumbangkan semua uang itu. Saya tidak tahu ada tuduhan (Kyeon Mi Ri pemilik yayasan),” tambahnya.



Ketika ditanya mengapa ruang cuci yayasan diberi nama Ruang Binatu Mi Ri, Lee Geum Joo memberikan jawabannya. “Kami menyukai arti dari berbagai barang dengan orang lain sejak awal, dan itu untuk menghormati donatur,” tandasnya.

Lee Da In dan Lee Seung Gi menikah pada Jumat, 7 April 2023. Pernikahan keduanya digelar secara mewah dan tertutup di Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, Seoul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)