Jerry Aurum Tak Sabar Ingin Bertemu sang Putri: Ini Kencan Lama yang Ditunggu-tunggu

Rabu, 12 April 2023 - 17:39 WIB
loading...
Jerry Aurum Tak Sabar Ingin Bertemu sang Putri: Ini Kencan Lama yang Ditunggu-tunggu
Sejak ditetapkan bebas bersyarat pada 20 Maret 2023, Jerry Aurum mengaku belum bertemu putri semata wayangnya, Aisyah. Foto/Instagram Jerry Aurum
A A A
JAKARTA - Sejak ditetapkan bebas bersyarat pada 20 Maret 2023, Jerry Aurum mengaku belum bertemu putri semata wayangnya, Aisyah. Padahal, ia sudah tak sabar untuk bertemu sang anak.

"Belum, belum ketemu, masih bertemu di udara. Ini masih kita obrolin, karena dia juga masih ngasih saya napas dulu kali ya," ujar Jerry Aurum di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Sebab, pasca keluar penjara, Jerry Aurum masih harus bersih-bersih rumah yang ia sebut seperti kapal pecah.



"Rumah masih kayak kapal pecah, masih banyak barang yang harus diberesin ini, itu. Saya ambil beberapa minggu untuk berbenah dulu, adaptasi dulu," ungkap Jerry Aurum.

Selain berbenah, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini mencoba memahami perkembangan zaman. Pasalnya, 4 tahun hidup di balik jeruji besi, membuat Jerry ketinggalan banyak perubahan, sehingga ia tak mau seperti orang kampungan.

"Kan kalau keluar akan setengah kampungan ya. Saya aja nggak tahu kalau ternyata masuk parkiran dilambai aja keluarya tiket parkir," kata dia.

Hendak bertemu sang putri setelah sekian lama, Jerry mengaku tidak punya persiapan khusus. Ia merasa pertemuannya nanti akan menjadi kencan yang sudah lama ia nantikan.



"Nggak ada sih, kayaknya lebih mempersiapkan diri aja. Ini jadi kencan lama yang ditunggu-tunggu. Nah kalau persiapan khusus nggak ada," terangnya.

Ditambah lagi, sosok Aisyah begitu sederhana dan tidak pernah meminta hadiah yang aneh-aneh.

"Aisyah itu relax banget. Buat dia yang penting good time-nya itu. Good time-nya bisa di rumah, bisa pergi ke sebuah tempat apa," imbuh Jerry Aurum.

"Kalau secara yang lain-lain dia relax banget, dia nggak pernah mengharapkan hadiah apa gitu. Anaknya sederhana," tandas pria 46 tahun itu.

Jerry juga bersyukur selama ini mantan istri selalu membuka pintu komunikasi sehingga ia dan Aisyah bisa sangat lancar bertukar informasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)