Influencer Ini Manfaatkan Teknologi untuk Kirim Bunga Rangkai

Rabu, 12 April 2023 - 15:19 WIB
loading...
Influencer Ini Manfaatkan Teknologi untuk Kirim Bunga Rangkai
Janice Orysa benar-benar memanfaatkan kemajuan teknologi guna mempermudah masyarakat dalam memesan bunga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Influencer Janice Orysa kerap merasa kecewa ketika membeli karangan bunga secara daring. Beranjak dari hal tersebut, dia pun tergugah untuk mendirikan platform pemesanan karangan bunga sendiri pada 2022.

Janice pun memakai nama Million Bloom untuk platform besutannya tersebut. Startup milik Janice itu fokus menjadi toko bunga online yang menawarkan perangkaian bunga yang indah untuk berbagai acara, mulai dari anniversary, ulang tahun, pernikahan, hingga acara duka.

"Tim florist kami bersemangat untuk menciptakan perangkaian bunga yang indah dan berkesan untuk setiap acara," ujar Janice Orysa melalui pesannya, Rabu (12/4/2023).



Dengan memberikan pelayanan pengiriman dalam waktu cepat, karena memiliki jaringan kemitraan, Janice mengklaim jika bunga miliknya memiliki kekuatan hingga 3 tahun.

"Tak hanya bunga segar, kami juga memiliki produk eternal flowers yang siap bertahan hingga tiga tahun," kata dia.

Janice benar-benar memanfaatkan kemajuan teknologi guna mempermudah masyarakat dalam memesan bunga.

"Kami bertekad untuk mengubah cara tradisional masyarakat dalam membeli bunga, sehingga kami tak hanya hadir dalam bentuk website dan sosial media, namun juga aplikasi mobile," paparnya.

Di samping itu, lanjut dia, layanannya hadir 24 jam penuh, sehingga pelanggan bisa membeli kapan pun dan akan dilayani sebaik mungkin.



Menurutnya, pihaknya menyediakan papan bunga, buket bunga dan vas buket yang bisa ditambah cokelat, balon, hingga boneka yang mampu menambah keistimewaan momen pelanggan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)