Dikenal sebagai Aktor Papan Atas, Reza Rahadian Justru Sering Khawatir Aktingnya Kecewakan Penonton

Rabu, 12 April 2023 - 21:29 WIB
loading...
Dikenal sebagai Aktor Papan Atas, Reza Rahadian Justru Sering Khawatir Aktingnya Kecewakan Penonton
Pemeran film kenamaan, Reza Rahadian ternyata masih sering khawatir dengan akting yang telah dilakukannya. / Foto: Instagram @officialpilarez
A A A
JAKARTA - Pemeran film kenamaan, Reza Rahadian ternyata masih sering khawatir dengan akting yang telah dilakukannya. Dia tidak mau aktingnya dalam film yang dibintanginya mengecewakan para penonton.

Kendati telah menjalani profesi sebagai aktor selama hampir 2 dekade, rasa kekhawatiran itu selalu muncul dalam benak Reza Rahadian.

"Ketakutan mungkin tidak tapi lebih khawatir aja, apakah sebagai seorang aktor mampu atau tidak, dan publik bagaimana menerimanya," ujar Reza saat dijumpai di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.



Aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu terus berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap film yang dibintanginya. Tidak jarang dia belajar dari film-film yang sebelumnya telah dia perankan.

"Ya hanya bisa bersyukur ketika film itu bisa dinikmati jutaan penonton dan diterima," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Reza juga menyebutkan jika dirinya punya sosok yang diteladani dalam berakting. Ya, dia kagum dengan kualitas akting Christine Hakim, terlebih ketika memerankan karakter Cut Nyak Dien.



"Karena idola saya salah satunya Bu Chritine Hakim, dan saya tahu Bu Christine memerankan Cut Nyak Dhien. Jadi tentu sebagai aktor yang baru mulai waktu itu, mimpinya adalah suatu hari nanti saya bisa punya kesempatan memerankan tokoh nasional. Ya, alhamdulillah terwujud," kata Reza Rahadian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)