Serunya Rayakan Ramadan dengan Nuansa Pulang Kampung

Rabu, 12 April 2023 - 07:20 WIB
loading...
Serunya Rayakan Ramadan dengan Nuansa Pulang Kampung
Merayakan Ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Hal paling menyenangkan adalah pulang kampung ke kampung halaman dan kumpul bersama keluarga tercinta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan Ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Hal paling menyenangkan adalah pulang kampung ke kampung halaman dan kumpul bersama keluarga tercinta.

Namun untuk yang tidak pulang ke kampung halaman, jangan khawatir. Sebab, Anda bisa merasakan pulang kampung dalam mal seperti yang dihadirkan oleh Aeon Mall Tanjung Barat.

Melalui acara yang digelar pada 7–30 April 2023 dengan tema Ramadan Punya Cerita, para pengunjung menemukan suasana layaknya kampung halaman. Aeon Mall Tanjung Barat juga menghadirkan beragam hiburan berupa tari-tarian tradisional yang berkaitan erat dengan sejarah dan tradisi Islam di Tanah Air, seperti tarian rampak dol dari Bengkulu dan perlombaan tari ratoh jaroeh dari Aceh.

"Rasa saling menghargai dalam keberagaman yang telah menjadi harmoni dalam menciptakan kebersamaan dan kehangatan masyarakat Indonesia, menginspirasi PT Aeon Mall Indonesia dalam mengemas sejumlah program pada bulan Ramadan tahun ini, yang mengedepankan pengaruh estetis tradisional digabungkan dengan berbagai tarian tradisional Islami dengan tajuk Ramadan Punya Cerita," kata Marcomm & Exhibition and New Business Development Senior Manager Aeon Mall Indonesia Juanita Rustandi.

Untuk melengkapi rangkaian periode Ramadan, Aeon Mall Tanjung Barat juga mengadakan late night sale dengan penampilan spesial dari Dikta Wicaksono pada Sabtu, 15 April 2023. Khusus pada hari yang sama, Aeon Mall Tanjung Barat beroperasi hingga pukul 00.00 WIB.



Bersama komunitas Thalasemia Movement, Aeon Mall Tanjung Barat menjadi rumah bagi program donor darah Ramadan guna membantu para penderita talasemia. Sebanyak lebih dari 600 donor, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut serta dalam aksi sosial yang berlangsung pada 1-2 April ini.

"Kami berharap hadirnya Aeon Mall Tanjung Barat bisa bermanfaat dan memberikan arti di tengah masyarakat, bukan hanya dari sisi bisnis dan ekonomi yaitu pusat perbelanjaan. Namun juga menjadi wadah dari komunitas dan berarti bagi masyarakat sekitar dengan kegiatan yang kami lakukan terlebih di bulan Ramadan ini," jelas General Manager Mall Operation Aeon Mall Tanjung Barat Amelia.

"Kami juga memberikan penawaran spesial bagi para pengunjung di Aeon Mall Tanjung Barat pada periode ini, terlebih lagi dengan adanya beberapa tenant baru yang mulai beroperasi pada bulan Ramadan ini," lanjutnya.

PT Aeon Mall Indonesia, yang menaungi Aeon Mall Tanjung Barat, juga berinisiasi mengumpulkan donasi bersama para pengunjung untuk memberikan santunan bagi anak yatim piatu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)