Serunya Rayakan Ramadan dengan Nuansa Pulang Kampung

Rabu, 12 April 2023 - 07:20 WIB
loading...
A A A
"Dalam periode Ramadan ini PT Aeon Mall Indonesia ingin berbagi kegembiraan Ramadan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar Aeon Mall di Indonesia. Kami bekerja sama dengan BAZNAS untuk bersama mengumpulkan donasi, target kami adalah untuk dapat memberikan kontribusi kepada lebih kurang 400 anak yatim piatu di seluruh Aeon Mall di Indonesia," ujar President Direktur PT Aeon Mall Takashi Okada.



Berbagai penawaran menarik dengan diskon hinggal 80 persen dari berbagai tenant juga menjadi daya tarik bagi pengunjung Aeon Mall Tanjung Barat selama periode Ramadan hingga Lebaran, seperti late night sale dengan jam buka di perpanjang hinggal pukul 00.00 WIB.

Ada pula program belanja tebus hadiah Ramadan bernilai jutaan rupiah yang ditebus hanya dengan Rp10 ribu. Lalu program gratis takjil dari berbagai tenant food court dengan hanya belanja Rp50 ribu di tenant-tenant makanan dan minuman hingga bagi-bagi voucer belanja di pohon ketupat dan program khusus di late night sale dari pukul 19.00 hingga 00.00 WIB.

"Tidak hanya secara offline, tetapi kami juga mulai melakukan promosi secara live streaming melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok. Kami terus berupaya untuk tetap melakukan pembaruan dengan mengikuti tren saat ini," tutup Amelia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)