Pernah Bintangi Sinetron, Nadia Stefanie Kini Geluti Dunia Kecantikan

Rabu, 12 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
Pernah Bintangi Sinetron, Nadia Stefanie Kini Geluti Dunia Kecantikan
Terjun di dunia bisnis kecantikan sejak 2018, Nadia Stefanie Destiana kini telah memiliki brand skincare, teh kesehatan, serta salon kecantikan sendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Nadia Stefanie Destiana sempat populer berkat membintangi sinetron Saras 008 pada 2001. Wajahnya juga kerap wara-wiri di layar kaca sebagai bintang iklan.

Ketika sudah agak menjauh dari dunia hiburan, Nadia menggeluti bisnis kecantikan sejak 2018. Kini, Nadia mempunyai brand skincare Stefskin dan teh kesehatan, serta salon kecantikan.

Dunia kecantikan sendiri sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak masih kanak-kanak. Pasalnya,mengawali karier di dunia entertainmentsaat usianya sangat belia, Nadia menyadari betul pentingnya penampilan.



Wanitayang memiliki hobi travelingini juga dikenal sebagai bundanya anak-anak yatim piatu melaluiNadiya Group Foundation.

Pernah bemain di sinetron Montir-Montir Cantik, Nadia mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan saat usianya masih 6 tahun. Dia juga sempat mengikuti Abang None Jakarta Cilik 1996.

Terkait tren kecantikan 2023, Nadia mengatakan bahwa skincare dengan bahan-bahan natural menjadi pilihan kaum hawa. Dia pun mengingatkan agar jangan sampai salah pilih skincare. Pasalnya, menurutnya, skincare yang baik tentu saja tidak memiliki kandungan yang keras dengan hasil instan.

"Karena banyak wanita menginginkan kulit putih, no bukan putih tetapi bagaimana membuat kulit wajah menjadi sehat, lebih lembap dan tidak kusam. Karena kulit sehat akan membuat wajah lebih bersinar dan kenyal," ungkap dia melalui keterangannya, Rabu (12/4/2023).



"Putih tetapi kalau belang antara wajah dengan leher untuk apa? Sama saja kan itu tidak bagus," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)