Usai Syuting Film Horor Sewu Dino, Karina Suwandi Langsung Jalani Prosesi Melukat di Bali

Kamis, 13 April 2023 - 07:21 WIB
loading...
Usai Syuting Film Horor Sewu Dino, Karina Suwandi Langsung Jalani Prosesi Melukat di Bali
Artis Karina Suwandi menjadi salah satu pemain dari film horor Sewu Dino. Di film besutan sutradara Kimo Stamboel ini, ia berperan sebagai karakter Karsa Atmaja. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Karina Suwandi menjadi salah satu pemain dari film horor Sewu Dino. Di film besutan sutradara Kimo Stamboel ini, Karina Suwandi berperan sebagai karakter Karsa Atmaja.

Membintangi film horor yang diadaptasi dari thread Twitter populer karya Simpelman, tak lantas memberikan pengalaman yang mistis.

Karina bersyukur, sebab selama ia syuting tidak mengalami hal-hal yang ganjal di lokasi syuting.

"Puji Tuhan sih enggak ada kejadian janggal gitu," kata Karina Suwandi saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).



Kendati begitu, Karina Suwandi tetap mawas diri untuk membersihkan tubuhnya dengan menjalani prosesi melukat, usai menjalani syuting Sewu Dino.

"Tapi, kemarin saya abis syuting Sewu Dino sih saya melukat, membersihkan. Ya, nggak papa-papa kan saya juga Kristiani," ungkap Karina Suwandi.

"Jadi saya pikir kalau melukat adalah salah satu proses yang kurang lebih sama aja gitu sama membersihkan diri juga," tambahnya.

Perempuan 39 tahun ini menjalani prosesi melukat di Bali lantaran ia juga tinggal di Pulau Dewata tersebut.

"Di Bali karena kan saya tinggal di Bali," imbuh Karina Suwandi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)