Nginep di Hotel Mewah Bisa Dapat Diskon 30%? Buruan Promonya Cuma 3 Hari!

Kamis, 13 April 2023 - 08:10 WIB
loading...
Nginep di Hotel Mewah Bisa Dapat Diskon 30%? Buruan Promonya Cuma 3 Hari!
Nginep di hotel mewah bisa dapat diskon 30%? Buruan promonya cuma 3 hari! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, bentar lagi Tunjangan Hari Raya (THR) turun nih! Mumpung dapat uang tambahan, ini merupakan kesempatan Anda buat cobain serunya menginap di hotel mewah bintang 4 dan 5!

Soalnya, lagi ada Promo Cara Hemat Lepas Penat di mana Anda bisa mendapatkan flash sale diskon 30% yang berlangsung 3 hari saja (13 - 15 April 2023)! Kalau gini, THR nggak akan habis dalam sekejap.

Promo ini berlaku untuk menginap di Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Hotel Jakarta, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Periode menginapnya juga bebas, sehingga Anda masih bisa menentukan waktunya dari sekarang!

Berbagai kegiatan seru yang bisa Anda lakukan kalau menginap di hotel mewah!



Pokoknya, ada banyak banget kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan kalau liburan di hotel mewah! Selain itu, mata Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai interior yang bersih dan elegan.

Nggak cuma tempatnya yang bikin nyaman, fasilitas yang tersedia di hotel bintang 4 dan 5 ini biasanya juga lebih beragam. Seperti tersedianya kolam renang, restoran dengan menu spesial, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya karena periode promonya terbatas. Jangan lupa juga untuk ajak orang terdekat Anda ya supaya jadi lebih seru dan berkesan.

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)