Atur Rencana Liburan Akhir Tahun Anda Bareng Mister Aladin

Rabu, 08 Desember 2021 - 16:14 WIB
loading...
Atur Rencana Liburan Akhir Tahun Anda Bareng Mister Aladin
Ingin libur Akhir Tahun? yuk rencanakan mulai sekarang bersama Mister Aladin. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah terus memantau perkembangan Covid-19 varian omicron yang telah terdeteksi penularanya di 45 negara. Pemerintah melakukan langkah antisipasi dengan membatasi mobilitas masyarat dan memperecpat vaksiasi terhadap anak=anak.

Hal itu disampaikan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto seusai rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (6/12/2021). "Menyegerakan vaksin untuk masyarakat rentan. Dalam hal ini karena yang banyak juga berdampak adalah anak-anak, maka vaksinasi anak-anak perlu untuk terus didorong," kata Airlangga.

Sejalan dengan kabar mengenai virus varian baru ini, pemerintah Indonesia juga bergegas menyiapkan banyak langkah antisipasi. Salah satunya, aktivitas menjelang libur akhir tahun harus kembali dibatasi.

Walaupun demikian, Anda masih tetap dapat merencanakan liburan yang lebih fleksibel di waktu yang lebih aman dengan Mister Aladin. Promo spesial di bulan Desember ini akan mewarnai liburan Anda supaya tetap hemat dan menyenangkan.



Anda bisa mencoba staycation bersama keluarga. Bagi Anda yang ingin menikmati staycation yang lebih hemat, Anda dapat merencanakan staycation dari sekarang dengan memanfaatkan promo HO-HO-HO-Hotel dari Mister Aladin. Nikmati diskon hingga Rp100.000 untuk bebas menginap kapan saja di hotel mana pun.

Tidak hanya periode menginap yang fleksibel, promo ini juga berlaku untuk beragam metode pembayaran yang bisa Anda pilih untuk bertransaksi, di antaranya menggunakan kartu kredit, virtual
account, CIMB Clicks, dan BCA KlikPay.

"Mengantisipasi melonjaknya kembali Covid-19 di Tanah Air, Mister Aladin memberikan alternatif liburan untuk konsumen yang ingin tetap merasakan liburan dengan cara yang aman. Salah satunya adalah dengan staycation bersama keluarga," kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (2/12/2021).

Nitha menyampaikan bahwa ketika staycation, Anda tetap harus menjalankan prokes dengan disiplin. Hal yang tidak kalah penting adalah memilih hotel yang telah memiliki sertifikasi CHSE dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik, agar kenyamanan ketika menginap bisa tetap terjaga.



Promo ini bisa Anda nikmati hingga tanggal 12 Desember 2021 mendatang. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang juga sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut mengenai promo HO-HO-HO-Hotel dapat Anda lihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/hohohoteldes .

#PromoDesember #PromoHotel #StaycationMurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)