5 Artis Indonesia yang Menjadi Duda di Usia Muda 20-an, Sebagian Masih Punya Hubungan Baik dengan Mantan Istri

Kamis, 13 April 2023 - 10:44 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Menjadi Duda di Usia Muda 20-an, Sebagian Masih Punya Hubungan Baik dengan Mantan Istri
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang menjadi duda di usia muda sekitar 20-an. Salah satunya Niko Al Hakim. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang menjadi duda di usia muda sekitar 20-an. Meski telah memutuskan berpisah, namun sebagian dari mereka masih memiliki hubungan baik dengan sang mantan istri.

Meski telah menyandang status duda dalam beberapa waktu belakangan, faktanya mereka masih betah dengan kesendiriannya. Dalam hal ini, para artis tersebut memiliki banyak alasan yang mendasarinya.



Berikut lima artis Indonesia yang menjadi duda di usia muda 20-an.

Deretan Artis yang Jadi Duda Muda Usia 20-an

1. Niko Al Hakim

Bercerai dengan Rachel Vennya, Okin menjadi duda saat usianya belum genap 30 tahun. Memutuskan berpisah pada tahun 2021, saat ini dia belum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.

Meski terkadang kerap tampil bersama dengan sang mantan istri, namun Okin menegaskan bahwa keduanya sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Dalam hal ini, dia pun meminta kepada warganet untuk tak lagi membandingkan hubungannya dengan Rachel.

2. Zikri Daulay

Aktor kelahiran 1995 ini menikah dengan Henny Yuliana Rahman pada tahun 2018. Akan tetapi, mereka resmi berpisah sekitar tahun 2021 lalu.

Berselang beberapa tahun pasca perceraiannya, bintang sinetron ‘Dear Nathan the Series’ ini masih bertahan dengan statusnya yang sendiri alias belum memutuskan untuk menikah kembali.


3. Stefan William

Stefan William lahir pada 11 Agustus 1993. Pada kehidupan pribadinya, aktor keturunan Amerika Serikat ini pernah menikah dengan Celine Evangelista pada tahun 2016.

Akan tetapi, bahtera rumah tangganya harus berakhir pada Oktober 2021 lalu. Dalam hal ini, keduanya memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai.

Terbaru, saat ini Stefan diketahui tengah menjalin hubungan baru dengan Ria Andrews. Kabar ini terungkap ketika beberapa kali aktor sinetron Anak Jalanan tersebut membagikan kebersamaannya dengan Ria.

4. Rizki Syafaruddin

Rizki Syafaruddin atau biasa dikenal sebagai Rizki DA masih betah dengan kesendiriannya. Pasca berpisah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 2021 lalu, pria kelahiran 1997 ini belum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan perempuan lain.

Pada penghujung 2022 lalu, Rizki DA sempat berharap bahwa di tahun berikutnya bisa segera mendapatkan jodohnya. Meski demikian, ayah dari Baihaqqi Syaki Ramadhan ini tak buru-buru untuk mencarinya.

5. Hassan Alaydrus

Aktor yang menjadi duda di usia muda berikutnya adalah Hassan Alaydrus. Sempat menikah dengan Vicky Alaydrus, dia bercerai pada tahun 2021 dan masih mempertahankan status tersebut sampai sekarang.

Meski telah berpisah, namun hubungannya dengan mantan istri masih terjalin baik. Putrinya yang bernama Samira Alaydrus atau Miwa mungkin menjadi salah satu alasan keduanya masih terlihat harmonis.

Itulah sejumlah artis Indonesia yang berstatus duda muda di usia 20-an.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)