3 Duda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Baru Cerai Tahun Lalu

Senin, 21 Februari 2022 - 15:36 WIB
loading...
3 Duda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Baru Cerai Tahun Lalu
Duda terkaya di Indonesia menjadi salah satu topik perbincangan hangat netizen. Di kalangan artis, keberadaan duda-duda kaya ini nyata adanya. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Duda terkaya di Indonesia menjadi salah satu topik perbincangan hangat netizen. Di kalangan artis , keberadaan duda-duda kaya ini nyata adanya.

Artis berpredikat duda ada yang dikenal memiliki kekayaan yang tak habis-habis. Mereka terus menambah pundi-pundi dengan karya masing-masing, bahkan ada juga yang berbisnis.



Lantas, siapa sajakah duda terkaya di Indonesia? Ada tiga sosok, berikut ulasannya.

1. Ariel Noah

3 Duda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Baru Cerai Tahun Lalu


Duda terkaya di Indonesia yang pertama adalah Ariel Noah. Pemilik nama asli Nazril Irham ini merupakan salah satu artis dan musisi kondang yang ada di Indonesia. Vokalis grup band Noah ini lahir di Pangkalan Brandan pada 16 September 1981.

Di balik sosoknya yang tidak pernah memamerkan kekayaan, ariel Noah sebenarnya memiliki penghasilan yang fantastis. Sumber penghasilannya pun beragam. Selain menjadi vokalis band Noah yang ditaksir memiliki bayaran sekitar Rp400 juta per sekali manggung, Ariel juga menggeluti bidang iklan dan endorsement.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)