Melawan Aldy Maldini di Sodok Bola Seleb Match, Reza Arap Pasrah: Pesimis Sebenarnya

Kamis, 13 April 2023 - 12:30 WIB
loading...
Melawan Aldy Maldini di Sodok Bola Seleb Match, Reza Arap Pasrah: Pesimis Sebenarnya
Reza Arap akan dipasangkan dengan Rachel Florencia menantang Aldy Maldini yang berpasangan dengan Berliana Ms di pertandingan Sodok Bola Seleb Macth. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Reza Arap mengaku pasrah terhadap apa yang akan terjadi di arena pertandingan biliar bertajuk 'Sodok Bola Seleb Match' yang akan ditayangkan secara ekslusif di RCTI+ dan Vision+. Ia menilai Aldy Maldini sebagai lawannya begitu piawai bermain biliar.

Nantinya, Reza Arap akan dipasangkan dengan Rachel Florencia menantang Aldy Maldini yang berpasangan dengan Berliana Ms.

"Pesimis sebenarnya, pasrah aja karena lawannya Aldi jago banget," ungkap Reza Arap.

Terlebih, baik dirinya maupun Rachel Florencia memang tak melakukan persiapan apapun. Tak ada strategi khusus yang dipersiapkan lantaran sudah begitu jiper melihat gaya permainan Aldy yang dinilai begitu handal.



"Kita gak ada persiapan apa-apa, strategi berdasarkan hoki aja," ujar Reza Arap.

Rachel pun menimpali jika dirinya dan Reza Arap hanya dua kali berlatih. Bahkan, sesi latihan itu menjadi pengalaman pertama bagi Rachel untuk bermain billiar.

"Kita cuma dua kali latihan. Aku gak pernah main sebelumnya," timpal Rachel Florencia.

Sementara Reza Arap, meski sudah cukup akrab dengan billiar sejak duduk di bangku SMP, namun tetap saja dirinya merasa pesimis lantaran tak pernah bermain billiar dengan frekuensi yang intens. Sehingga dirinya tak pernah fokus menggeluti olahraga billiar.

"Gue dari SMP udah main tapi gak intens gak yang fokus banget terus-terusan," tutup Reza Arap.

Meski begitu, baik Reza Arap maupun Rachel Florencia begitu antusias untuk bertanding lantaran menjadi turnamen billiar pertama bagi keduanya. Terlebih, keduanya bukan seorang pemain billiar profesional.

Penasaran seperti apa persaingan panas antara Reza Arap - Rachel Florencia yang akan melawan Aldy Maldini - Berliana Ms? Siapa kah yang akan keluar sebagai juaranya?

Saksikan keseruan pertarungan antar kedua pasangan di Sodok Bola Seleb Match yang diselingi canda tawa serta adu rayuan maut dari para selebriti melalui live streaming RCTI+ dan Vision+ pada 16 April 2023 pukul 20.00 WIB mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)