Tayang dengan Musim Terbarunya, Saksikan Amanah Wali 7: Menukar Takdir di Vision+

Kamis, 13 April 2023 - 12:33 WIB
loading...
Tayang dengan Musim Terbarunya, Saksikan “Amanah Wali 7: Menukar Takdir” di Vision+
Amanah Wali 7: Menukar Takdir telah tayang perdana pada 23 Maret 2023 lalu di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu sinetron RCTI yang populer, Amanah Wali, kembali menyapa penonton dengan musim terbarunya yang ketujuh, dengan sub-judul Menukar Takdir. Sinetron ini telah tayang perdana pada 23 Maret 2023 lalu.

Amanah Wali 7 diperankan oleh Apoy Wali sebagai Apoy, Faank Wali sebagai Faank, Tomy Wali sebagai Tomy, Ovie Wali sebagai Ovie, Epy Kusnandar sebagai Pak Eep, Valeria Stahl sebagai Fatin, Denaya Bintang Azmi sebagai Ummi Aida, Sintya Marisca sebagai Habibah, serta berbagai aktor dan aktris berbakat Tanah Air lainnya.

Secara garis besar, Amanah Wali mengangkat cerita empat orang pria yang berusaha untuk hidup lebih baik. Keempat pria ini adalah Apoy si preman pasar, Tomy si pembalap liar, Ovie si pencopet budiman, dan Faank si pengamen punk.



Di musim terbarunya yang ketujuh, cerita Amanah Wali diawali dengan perjalanan empat sekawan itu menuju ke Kampung Panyingkiran untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh teman Fatin.

Namun, karena masalah yang cukup pelik, Apoy dan teman-temannya ternyata harus tinggal lebih lama di sana untuk menyusun strategi dalam menyelesaikannya. Di Kampung Panyingkiran, sebagian besar masalah yang dihadapi warganya disebabkan oleh rasa tidak puas dalam menerima takdir yang mereka rasakan.

Dengan episode baru yang tayang setiap harinya, sinetron Amanah Wali 7 bisa disaksikan pukul 02.30 dini hari dan bisa menemani Anda setelah waktu sahur. Anda bisa menyaksikannya di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+ .



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #RCTI #AmanahWali7 #AmanahWali #Sinetron
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)