Merasa Sudah Tua, Desy Ratnasari Akui Takut Tak Bertemu Ramadan Lagi: Sebentar Lagi Ninggalin Dunia

Kamis, 13 April 2023 - 13:10 WIB
loading...
Merasa Sudah Tua, Desy Ratnasari Akui Takut Tak Bertemu Ramadan Lagi: Sebentar Lagi Ninggalin Dunia
Desy Ratnasari mengaku memiliki ketakutan tidak bertemu bulan Ramadan lagi lantaran dirinya merasa sudah tua, yang mana akan memasuki usia 50 tahun. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari mengaku memiliki ketakutan tidak bertemu bulan Ramadan lagi. Hal tersebut dirasakan Desy lantaran dirinya merasa sudah tua, yang mana akan memasuki usia 50 tahun.

Karena itu, setiap menjelang Lebaran, ketakutan tersebut selalu dirasakan Desy . Pelantun Tenda Biru ini pun khawatir tidak bisa bertemu bulan Ramadan lagi jika mengingat usianya saat ini.

"Selalu takut jelang Lebaran. Saya takut tidak bisa bertemu bulan Ramadan lagi tahun depan," kata Desy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu, 12 April 2023.

"Semakin tua yang saya rasakan, 'Aduh sebentar lagi dipanggil Allah'. 'Aduh bentar lagi ninggalin dunia'. Saya kan tahun ini 50," sambungnya.



Apa yang dirasakan ini membuat Desy tidak ingin menyia-nyiakan waktunya begitu saja. Artis sekaligus politisi itu pun saat ini berusaha melakukan banyak hal yang berguna untuk orang lain.

"Banyak yang saya perbuat supaya lebih berguna buat orang lain," jelas Desy.

Sebagai umat Muslim, ibu satu anak ini berharap bisa kembali bertemu dengan bulan Ramadan tahun depan. Di sisi lain, Desy sat ini sedang membiasakan diri menjalankan Ramadan dan Lebaran tanpa sang ibu yang meninggal dunia pada Senin, 18 April 2022.

"Saya berharap masih bisa bertemu bulan Ramadan. Lebaran tahun lalu juga sudah tidak ada mama. Membiasakan diri tanpa mama," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)