Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Penawaran Menginap Mudik Asik

Kamis, 13 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Penawaran Menginap Mudik Asik
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan harga khusus dengan fasilitas terbaik (Foto: dok Holiday Inn & Suites Gajah Mada)
A A A
JAKARTA - Mari sambut momen kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah yang datang sebentar lagi! Momen yang paling ditunggu tunggu setelah 1 bulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan,yang juga identik ditandai dengan kegiatan pulang ke kampung halaman atau mudik lebaran.

Di tahun ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada tidak ketinggalan dalam memeriahkan momen Idul Fitri dengan menghadirkan penawaran menginap Mudik Asik yang menarik di berbagai tipe kamar dengan fasilitas hotel berbintang.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan harga khusus dengan fasilitas terbaik bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk mudik lebaran atau berdomisili tetap di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Penawaran terbaik ini sangat terbatas dan sudah bisa Anda pesan mulai dari sekarang hingga 1 Mei 2023 dengan masa menginap mulai tanggal 11 April hingga 1 Mei 2023

Anda dapat menikmati pengalaman yang nyaman mulai dari Rp888.000 nett/malam di kamar tipe standard yang sangat luas yaitu 40 Sqm , paket yang ditawarkan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, 2 orang anak-anak dibawah 12 tahun, diskon 20 persen untuk Makanan & Minuman (tidak termasuk alcohol), diskon 50 persen untuk layanan binatu, gratis Wi-Fi, gratis parkir, baby cot dan late check-out tersedia (sesuai ketersediaan dan syarat berlaku).

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Penawaran Menginap Mudik Asik

Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman menginap yang lebih menarik, terdapat tipe kamar Family Suites dengan 1 kamar king bed, 1 kamar anak twin bed dengan thema khusus, ruang tamu yang luas, 2 kamar mandi, area makan dan dapur, kulkas, alat mesin cuci, microwave dan berbagai hiburan & permainan anak seperti mewarnai, board game, dan tenda mini spesial untuk anak anak .

Semua bisa didapatkan mulai dari harga Rp1.666.000 nett untuk minimal masa inap 2 malam dan sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa, 2 anak-anak dibawah 12 tahun, diskon 20 persen untuk Makanan & Minuman (tidak termasuk alcohol), gratis layanan binatu hingga 4 potong pakaian, diskon 50 persen untuk layanan binatu tambahan, gratis koneksi internet , gratis parkir, baby cot dan late check-out tersedia (sesuai ketersediaan dan syarat berlaku).
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)