Arab Maklum Tembus 1,2 Juta Penonton Lebih, Vision+ Gelar Berbagi di Panti Asuhan

Kamis, 13 April 2023 - 16:22 WIB
loading...
Arab Maklum Tembus 1,2 Juta Penonton Lebih, Vision+ Gelar Berbagi di Panti Asuhan
Arab Maklum, original series Vision+ berhasil menembus 1,2 juta penonton lebih. Pencapaian ini diraih dalam waktu setelah menayangkan empat episode. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Arab Maklum , original series Vision+ berhasil menembus 1,2 juta penonton lebih. Pencapaian ini diraih dalam waktu singkat yaitu setelah menayangkan empat episode.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, Vision+ bersama sejumlah pemian Arab Maklum mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk berbagi berkah. Acara ini rutin digelar setiap tahun.

"Setiap tahun pasti melaksanakan CSR mengunjungi anak-anak panti asuhan. Memang di periode Ramadan kali ini kita datang selain untuk memberikan berkah pada anak-anak panti asuhan," kata Marketing Communication Division Head Vision+ Mushofi di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

"Tapi di saat yang bersamaan juga ingin merayakan keberhasilan dia terkait dengan konten Arab Maklum yang sudah menembus lebih dari 1,2 juta penonton," sambungnya.



Mushofi mengaku terkejut dengan pencapaian lebih dari 1 juta penonton ini. Tapi bukan hal mengherankan. Sebab, Arab Maklum menyuguhkan tayangan yang sesuai dengan momen bulan Ramadan.

"Cukup surprising ya karena memang konten ini sangat diterima oleh masyarakat luas. Karena memang dengan sendirinya kemarin kita mencoba membuat konten ini supaya attached dengan kegiatan di bulan Ramadhan," jelas Mushofi

Dalam acara ini, Vision+ menggandeng MNC peduli untuk memberikan bingkisan. Lewat acara berbagi ini, Vision+ berharap Arab Maklum dapat memperoleh hasil yang lebih baik ke depannya.

Original Vision+ Arab Maklum mengisahkan tentang keluarga keturunan Arab yang masih mempertahankan tradisi di tengah modernisasi. Dibintangi oleh Dhawiya Zaida, Rachel Praticia, dan Fadel Levy, ada delapan episode secara keseluruhan yang bakal menghibur penonton.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)